Gunakan Anda "Get Out Of Rasa Bersalah Gratis" Kartu!

Gunakan Anda "Get Out Of Rasa Bersalah Gratis" Kartu!

Sebagai media, saya mendapat kehormatan untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang telah beralih dari tubuh fisik kembali ke dalam tubuh cahaya mereka. Merekalah yang mengatur mereka relatif datang ke saya ketika mereka ingin melakukan kontak. Ikatan cinta yang kekal dan orang-orang yang ingin aku menyampaikan pesan, orang-orang dengan cinta yang paling mendalam bagi keluarga mereka. Saya membuat usaha yang jelas untuk hanya bekerja dengan jenis makhluk getaran tinggi.

Selalu ada sentimen serupa yang mereka mengungkapkan. Banyak kerabat berduka menderita rasa bersalah yang tidak semestinya. Mengapa tidak saya di sana ketika mereka diteruskan? Apakah mereka memaafkan saya? Apakah mereka marah tentang bagaimana real mereka ditangani? Apakah mereka gila bahwa saya harus menjual beberapa barang-barang mereka? Apakah mereka tidak bahagia bahwa saya menyingkirkan barang-barang mereka? Apakah mereka marah bahwa saya tidak berbicara dengan begitu dan begitu. Itu berjalan dan terus. Pertama, ketika kita mati, kita kembali ke keadaan kesatuan dengan Sang Pencipta. Mereka dibebaskan dari penderitaan dan senang. Mereka merenungkan kehidupan mereka dan sementara banyak memiliki penyesalan, mereka berkembang dan tumbuh dari pengalaman. Satu-satunya kesedihan yang mereka bawa adalah karena kesedihan yang lewat mereka menyebabkan kita. Mereka tidak mendendam, tetapi tahu bahwa semuanya berjalan sesuai rencana. Mereka tidak ingin ada yang merasa bersalah dengan alasan apapun! Melepaskan rasa bersalah dan apa Ifs! Sebaliknya fokus pada cinta yang bertukar melalui masa hidup Anda, seperti yang ikatan cinta yang abadi. Ini termasuk hewan kesayangan dan hewan peliharaan.

Saya rasa banyak orang menyalahkan diri sendiri sebagai alat mengatasi untuk menangani kerugian. Saya tidak berpikir bahwa manusia sepenuhnya mampu memahami dan pengolahan finalitas kematian. Selama waktu kita di bumi, hanya ada beberapa hal yang kita tidak dimaksudkan untuk tahu. Untuk menyalahkan diri sendiri adalah cara untuk merasa mengendalikan tak terkendali. Jika saya telah melakukan ini atau itu mungkin tidak akan terjadi. Yah, itu tidak mungkin terjadi dengan cara itu, tapi itu akan terjadi terlepas. Itu karma yang dicintai dan rencana besar.

Apa pesan dan pelajaran ketika kita menderita kerugian yang menghancurkan? Tragedi menempatkan kami pada jalur dipercepat menuju pencerahan. Ini adalah panggilan bangun untuk mengingatkan kita bahwa hidup ini singkat. Apa yang kita tunggu? Momen yang tepat untuk membuat perubahan karir? Pindah? Hidup mimpi kita? Ini seperti fakta bahwa tidak ada hari yang sempurna untuk mendapatkan hewan peliharaan. Anda hanya melakukannya dan membuatnya bekerja. Ini memberitahu kita untuk melanjutkan bisnis mencapai potensi penuh kami. Ini mengajarkan kita untuk lebih mandiri dan menyadari kekuasaan dan kekuatan kita.

Potensi pertumbuhan jauh lebih besar ketika kita ditantang melalui kesulitan. Jika kita pernah terlalu nyaman, alam semesta akan membuat gempa di bawah kaki kita agar kita tetap bergerak maju. Kita semua mencari yang dataran tinggi di mana kita akan merasa aman, aman, dan bahwa hal-hal yang secara stabil. Tetapi jika kita tinggal di zona kenyamanan ini, kami memiliki lebih sedikit motivasi untuk bekerja pada diri kita sendiri. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa? Ketika Anda merasa seperti Anda mendapatkan depan dan semuanya berjalan lancar, sesuatu datang untuk mengacaukan keranjang apel? Mobil rusak, kami memiliki tagihan tak terduga, hubungan meledak. Ini sebabnya.

Kita cenderung merasa menjadi korban peristiwa di luar kendali kita. Ada harapan yang tidak realistis dalam masyarakat kita bahwa kita harus 'happy' sepanjang waktu. Jadi ketika kita merasa sedih, tertekan, putus asa, atau sakit, kita cenderung panik dan melakukan segalanya untuk menghindari atau menekan perasaan. Ini adalah apa yang ada di balik kecanduan dan depresi-terselesaikan atau perasaan diabaikan, dan kehilangan kesempatan untuk penyembuhan. Saya pikir kita juga cenderung berpikir bahwa kita hanya pada jalan kita ketika kita merasa 'baik'. Beberapa langkah di jalan atau gembira, dan lain-lain menyiksa.

Sebagai jiwa, kita di sini untuk mengalami segalanya-baik, yang buruk, yang jelek. Ini adalah hadiah langka dan indah untuk menjadi manusia hidup dan pesan terbesar yang memberikan almarhum adalah ini: melahap setiap saat dalam hidup yang berharga. Jangan menilai pengalaman sebagai baik atau buruk-hanya merangkul kesempatan luar biasa untuk hidup dalam tubuh. Melepaskan harapan yang terus-menerus 'kebahagiaan' dan bukannya mencari kekayaan, pertumbuhan dan penyembuhan. Budaya Asia menganggap untuk pandangan hidup sehat. Mereka menerima bahwa hidup adalah serangkaian pasang surut.

Dalam review, pesan mereka yang telah dialihkan memiliki bagi kita:

Ikatan cinta abadi
Gunakan "Keluar dari rasa bersalah" kartu bebas Anda
Melahap dan merangkul setiap saat dalam kehidupan Anda-baik, yang buruk, yang jelek
Hidup ini terlalu singkat untuk tidak hidup impian terbesar Anda
Dan terakhir --- Anda dicintai lebih dari Anda pernah bisa tahu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar