Alam Kesuburan Perawatan dan Bagaimana Anda Bisa Dapatkan Hamil

Alam Kesuburan Perawatan dan Bagaimana Anda Bisa Dapatkan Hamil

Mencoba untuk memiliki bayi tanpa keberhasilan? Cobalah untuk tidak panik karena ini adalah normal. Perawatan untuk masalah kesuburan pada wanita tergantung pada apa yang dapat menjaga wanita dari mendapatkan hamil.

Kadang-kadang penyebabnya tidak diketahui. berikut adalah faktor-faktor yang dapat membuat kontribusi untuk masalah hamil. Menstruasi yang tidak teratur: Hormon mengatur siklus menstruasi Anda sehingga setiap ketidakseimbangan hormon dapat membuat menstruasi Anda tidak teratur. Ini tidak ada hubungannya dengan panjang siklus Anda.

Menstruasi yang tidak teratur dapat berarti ovulasi tidak terjadi setiap bulan (medis dikenal sebagai ovulasi).

Kondisi medis: sindrom polikistik ovarium, sindrom Hughes, gangguan tiroid, endometriosis, penyakit radang panggul (PID) dan tuba falopi (sering disebabkan oleh klamidia) adalah beberapa gangguan yang berarti Anda mungkin memiliki masalah hamil.

Implantasi: Kadang-kadang terjadi pembuahan tetapi telur tidak menanamkan aman pada lapisan rahim dan hilang pada periode berikutnya. Ini bisa dihubungkan dengan panjang fase luteal Anda.

Umur: Semakin tua Anda, semakin ramping peluang Anda untuk hamil, Secara umum, sebagai seorang wanita usia, terutama setelah usia 35, peluangnya untuk hamil down.That pergi karena kesempatan Anda untuk memiliki penurunan bayi setiap tahun. Yang mengatakan, banyak wanita lebih dari 35 memiliki kehamilan yang sehat dan bayi.

Kesuburan dijelaskan: Dokter Anda tidak dapat mencari tahu mengapa Anda dan pasangan Anda belum bisa hamil. Mencari cara untuk meningkatkan kesuburan Anda alami? Ada teknik pengobatan komplementer dan alternatif yang akan membantu Anda hamil.

Lewatlah sudah hari-hari ketika pengobatan komplementer dan alternatif dianggap iseng-iseng. Hari ini, terapi Alam telah pindah ke dalam arus utama karena semakin banyak dokter menggabungkan CAM dengan obat tradisional untuk memerangi berbagai kondisi, dari asma dan alergi untuk kembali rasa sakit dan migrain.

Dan seperti perawatan CAM telah membantu mereka penyakit, dokter dan peneliti juga menemukan bahwa mereka memberi bahkan kesuburan dorongan a. Mengobati infertilitas tidak hanya berurusan dengan prosedur medis yang mahal. Ada berbagai cara Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk konsepsi. Sebagai contoh, Anda dapat mencoba mencatat siklus Anda, mengubah gaya hidup Anda atau diet, atau mengambil vitamin yang tepat.

Jika Anda sedang mencari alternatif untuk obat infertilitas, atau mencari untuk perawatan kesuburan medis Anda dan jika Anda telah berjuang dengan mendapatkan hamil, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu mungkin untuk menambah atau meningkatkan kesuburan Anda sendiri. Mungkin ada perubahan gaya hidup Anda dapat membuat, diet kesuburan Anda dapat mencoba, atau langkah-langkah non-pengobatan lain yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk konsepsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar