MRSA Infeksi

MRSA Infeksi

Anda sedang menonton berita di TV beberapa hari yang lalu dan Anda mendengar tentang seorang wanita yang pergi ke rumah sakit untuk operasi rutin dan menjadi terinfeksi dengan daging makan bakteri ketika ia berada di rumah sakit. Bagaimana itu bisa terjadi, rumah sakit adalah tempat paling steril di dunia. Benar? Tidak persis, memikirkan hal itu selama satu menit. Anda memiliki bangunan dengan sejumlah besar kamar tepat di sebelah salah perumahan lain jumlah yang sama orang sakit.

Kemungkinan kontaminasi silang setiap jam setiap hari sangat tinggi. Seorang perawat atau dokter lalai mencuci tangan mereka antara eksposur pasien, mereka menyentuh pasien berikutnya atau merancang invasif dan kontaminasi silang telah terjadi.

Apa MRSA? Methicillin-resistant staphylococcus aureus (MRSA infeksi) adalah resisten antibiotik dan dapat menyebabkan beberapa penyakit benar-benar buruk seperti makan daging pneumonia. Ada dua klasifikasi infeksi MRSA, rumah sakit diperoleh (HA) dan masyarakat yang diperoleh (CA). CA-MRSA adalah mudah untuk mengambil di tempat-tempat seperti sekolah, klub kesehatan, dan pusat kebugaran di mana peralatan orang saham dan cuci tangan jarang dipraktekkan.

Jika CA-MRSA tidak datang dalam kontak dengan luka terbuka atau istirahat di kulit, biasanya menghasilkan infeksi kulit yang menyakitkan bengkak ringan. Karena biasanya menghasilkan infeksi permukaan, mudah dijangkau dan mengobati.

HA-MRSA, di sisi lain, menginfeksi mereka dengan sistem kekebalan yang lemah seperti pasien rumah sakit dan penghuni panti jompo. Fasilitas ini pada dasarnya bersih dan sanitasi. Masalah muncul ketika terlalu banyak bekerja dan staf lelah tidak selalu mengikuti prosedur sanitasi dasar seperti mencuci tangan mereka antara kunjungan pasien sehingga kemungkinan kontaminasi silang. Jika HA-MRSA memasuki tubuh melalui luka atau merancang medis invasif seperti infus atau kateter dapat menyerang organ-organ internal. Hasilnya bisa menjadi bencana besar, yang sering menimbulkan kematian.

Jika itu tidak cukup untuk menakut-nakuti Anda berkata-kata, masih ada lagi. Super ini bug bakteri telah membangun resistensi terhadap antibiotik. Bagaimana mereka melakukan itu? Antibiotik telah menemukan cara mereka ke dalam tubuh kita melalui makanan yang kita telah makan dan oleh antibiotik kita diberikan untuk setiap ketidaknyamanan kecil yang kita rasakan. Hasilnya adalah tubuh kita telah membangun kekebalan terhadap antibiotik membuat mereka sebagian dan kadang-kadang benar-benar tidak efektif.

Jadi apa jawaban untuk situasi serius ini? Jika Anda berencana tinggal di rumah sakit atau jika Anda memiliki orang yang dicintai yang berada di sebuah panti jompo, itu hanya masuk akal yang baik untuk membentengi sistem kekebalan tubuh Anda. Salah satu cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan mengambil suplemen makanan yang disebut Olive Leaf Extract. Pohon zaitun telah ada selama ribuan tahun, peradaban kuno menyebutnya pohon kehidupan.

Ketika American Society of Microbiology diuji mereka menemukan hal yang akan efektif dalam membunuh lebih dari 50 yang paling berbahaya bakteri, jamur, dan protozoa. Olive Leaf Extract membantu untuk membentengi sistem kekebalan tubuh dengan merangsang produksi sel-sel yang mengkonsumsi dan menghancurkan benda asing.

Berikut ini adalah ide Anda mungkin ingin mempertimbangkan. Daripada menunggu untuk kunjungan rumah sakit untuk memulai konsumsi ekstrak Olive Leaf Anda, mengapa tidak mulai mengambil secara teratur dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda baik-baik saja disetel dan tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar