Minyak Atsiri: Awal Alkitab mereka Dan Penggunaan Hari

Minyak Atsiri: Awal Alkitab mereka Dan Penggunaan Hari

Minyak esensial telah digunakan medicinally selama berabad-abad karena sifat penyembuhan manfaatnya bagi tubuh manusia adalah tak terbantahkan. Dari zaman Alkitab untuk hari ini minyak esensial telah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat banyak.

Berasal dari berbagai tanaman minyak alami pada tanaman ini melindungi tanaman dari serangga, kondisi cuaca yang keras, penyakit, sangat penting untuk pertumbuhan tanaman dan adaptasi serta memberikan tanaman atau bunga aroma khas. Kami bisa memikirkan ini minyak yang berharga sebagai kekuatan alam kehidupan bagi tanaman itu sendiri maupun bagi manusia.

Keindahan alam dari beberapa bunga induk minyak ini 'mencengangkan dan masing-masing menghasilkan aroma yang unik mereka sendiri. Tapi mereka lebih dari sekedar wajah cantik. Untuk banyak orang minyak esensial telah penopang kehidupan sementara, untuk orang lain, mereka telah tidak kekurangan hidup hemat.

Hari ini minyak tumbuhan ini umumnya diekstraksi dengan distilasi, seringkali dengan menggunakan uap sementara proses-proses lain termasuk ekspresi atau ekstraksi pelarut. Minyak ini berdasarkan tanaman khusus yang digunakan dalam parfum, kosmetik, aroma terapi, sabun, penyedap makanan dan minuman, menambahkan aroma untuk dupa dan produk pembersih rumah tangga. Minyak kaya ini dapat sangat efektif, sebagai contoh, untuk sakit kepala obat. Jika ditangani dengan benar, minyak esensial jarang menimbulkan efek samping.

Sebagai bagian dari aromaterapi minyak yang tepat akan membantu kita rileks, yang, inturn, meningkatkan kesehatan kita bersama dengan membersihkan udara, dll bantuan besar dicapai dalam aromaterapi dengan penggunaan pembakar minyak, penghangat minyak, diffusers minyak atau lampu aroma. Saya baru saja bernama beberapa penggunaan berharga dari minyak ini indah. Setelah orang telah dididik untuk dan telah mencoba mereka mereka cepat menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan mereka.

Aplikasi medis yang diusulkan oleh mereka yang menjual minyak obat berkisar dari perawatan kulit untuk obat untuk kesehatan tiroid, bahkan untuk kanker, menggembar-gemborkan tidak hanya catatan sejarah dari penggunaan minyak ini untuk tujuan ini tetapi lebih merupakan lebih pada kesaksian pribadi orang lain .. Klaim untuk kemanjuran pengobatan medis, dan pengobatan kanker khususnya, sekarang tunduk kepada peraturan di beberapa negara. Namun, hal ini tidak menghalangi orang-orang yang tidak dapat menggunakan obat-obatan di counter atau hanya lebih memilih untuk menghindari obat-obatan komersial disiapkan.

Minyak atsiri tidak boleh digunakan dalam kekuatan alami pada hewan, karena mereka memiliki hepatotoksisitas ekstrim dan Toksisitas kulit hewan, terutama untuk kucing. Sebaliknya, minyak esensial harus dicampur dengan sayuran berdasarkan minyak pembawa (sebagai dasar, atau "tetap" minyak) sebelum diterapkan. Minyak pembawa umum termasuk zaitun, almond, hazelnut dan biji anggur. Hanya minyak netral harus digunakan. Sebuah rasio umum minyak esensial dicairkan dalam minyak pembawa adalah 5% -3% (paling bawah 10%), tergantung pada tujuannya. Beberapa minyak esensi, termasuk banyak dari minyak kulit jeruk, yang fotosensitizer, meningkatkan kerentanan kulit terhadap sinar matahari.

Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda dengan bantuan minyak esensial, Anda perlu tahu bagaimana menggunakannya. Luangkan waktu dan membaca lebih lanjut tentang minyak esensial dan manfaatnya. Anda akan sangat senang Anda lakukan! Untuk kesehatan yang baik Anda! ~ Ms.CiCi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar