Black cohosh Efek Samping Risiko Terbesar Dengan Tanaman ini dan Beberapa Manfaat

Black cohosh Efek Samping Risiko Terbesar Dengan Tanaman ini dan Beberapa Manfaat

Hari ini saya akan berbagi efek black cohosh samping sedikit dan beberapa manfaat Anda harus menyadari. Mungkin Anda telah melihat suplemen ini di toko atau online dan bertanya-tanya apakah itu layak mendapatkan. Tanaman tumbuh di Amerika Utara dan sebagian besar dikenal untuk membantu dengan menopause. Ada juga banyak manfaat lain untuk obat herbal ini bahwa saya akan berbagi dengan Anda sedikit kemudian.

Bahaya terbesar untuk menggunakan black cohosh akan kerusakan hati yang telah terjadi dalam beberapa orang yang memakai itu. Inilah sebabnya mengapa beberapa negara seperti Australia telah menempatkan label peringatan pada suplemen. Kabar baiknya adalah bahwa itu bukan fakta konkret yang black cohosh akan membahayakan hati. Beberapa peserta yang mendapatkan masalah hati bisa memiliki pilihan gaya hidup tambahan yang terkena dampak negatif organ ini.

Dalam sebuah studi oleh jurnal yang disebut para ilmuwan Menopause menatap 5 studi penelitian sebelumnya dengan lebih dari 1.000 wanita. Kesimpulannya adalah bahwa 88 pasien meninggalkan studi, tapi tidak ada yang karena masalah hati atau indikator lain bahwa ada kerusakan hati.

Bahaya lain untuk ramuan ini bersama dengan hampir semua obat herbal untuk wanita yang sedang hamil. Agar aman jika Anda sedang hamil atau anak yang terbaik untuk berkonsultasi dengan profesional medis sebelum mengambil obat herbal. Juga jika Anda mengambil obat resep atau terapi hormonal Anda mungkin harus berbicara dengan dokter karena mungkin ada interaksi negatif.

Ada efek samping ringan lain yang bisa terjadi dengan mengambil black cohosh ini. Efek samping ini berpotensi terjadi dengan obat herbal sehingga tidak biasa. Efek yang tidak diinginkan ini mungkin termasuk reaksi alergi, kram perut, sakit kepala, mual menjadi, perdarahan di daerah reproduksi dan mungkin berat badan.

Sekarang Anda tahu tentang beberapa bahaya untuk tanaman ini mari kita bicara tentang beberapa alasan seseorang mungkin ingin mempertimbangkan itu. Salah satu manfaat terbesar tanaman ini dapat memberikan adalah dengan menopause. Ini telah digunakan oleh penduduk asli Amerika selama ratusan tahun untuk membantu dengan perubahan suasana hati, lekas marah, hot flashes, PMS, dan masalah haid.

Cara lain cohosh hitam bisa membantu adalah karena kemampuannya untuk mengurangi peradangan dengan arthritis. Peradangan menyebabkan banyak kerusakan dan merupakan penyebab utama nyeri sendi dengan. Dengan mengurangi tidak hanya akan mengurangi rasa sakit ini, tetapi akan memberikan banyak keuntungan lain untuk kesehatan seseorang.

Juga ramuan ini memiliki kemampuan untuk melawan bakteri yang tidak diinginkan, membantu meningkatkan pencernaan dan mungkin meningkatkan tingkat tekanan darah.

Untuk jumlah semuanya bahaya terbesar untuk cohosh hitam adalah bahwa hal itu bisa membahayakan hati. Jangan gunakan jika Anda sedang hamil atau jika Anda seorang anak. Jika ada orang yang mengambil obat resep atau terapi hormon mereka mungkin harus berkonsultasi dengan dokter yang berkualitas. Terakhir beberapa interaksi ringan bisa terjadi seperti reaksi alergi, kram perut, sakit kepala, mual menjadi, perdarahan di daerah reproduksi dan mungkin beberapa penambahan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar