Manfaat buah delima - Cara Dapat Bantuan Dengan 3 Penyakit Populer!

Manfaat buah delima - Cara Dapat Bantuan Dengan 3 Penyakit Populer!

Hari ini saya akan berbicara tentang manfaat delima dan bagaimana dapat membantu dengan 3 penyakit populer. Dalam kasus Anda tidak tahu delima adalah buah yang memiliki warna merah gelap. Kebanyakan buah dengan warna gelap akan sangat baik bagi Anda, karena semua antioksidan.

Dalam sebuah studi oleh Center for Human Nutrition di University of California Los Angeles peneliti membandingkan tingkat antioksidan banyak minuman yang kaya polifenol. Jus yang mendapat tempat pertama adalah dari buah ini.

Delima memiliki lapisan luar yang keras mirip dengan semangka dan hanya di dalam atau biji bisa dimakan. Anda bahkan dapat menempatkan benih di atas salad untuk menambah rasa untuk itu.

Penyakit jantung

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi dunia adalah penyakit jantung. Bahkan itu adalah pembunuh nomor 1 di Amerika. Ada sebuah studi oleh American Institute of Cancer penelitian yang melibatkan 45 pasien dengan penyakit jantung. Para peneliti membagi mereka menjadi 2 kelompok. 1 kelompok minum 8 ons cairan jus delima setiap hari selama 3 bulan dan kelompok lainnya tidak. Hasilnya adalah bahwa kelompok yang minum jus memiliki aliran pukulan baik ke jantung dibandingkan kelompok yang tidak.

Terlepas dari aliran darah meningkatkan buah ini dapat mengurangi pengerasan pembuluh darah serta berhenti plak dari pembentukan di dalam arteri.

Diabetes

Diabetes adalah masalah besar yang sedang berkembang. Salah satu cara buah ini membantu adalah karena tingginya tingkat antioksidan yang melindungi lapisan dalam pembuluh darah dari kerusakan yang bebas mengambang penyebab glukosa.

Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh British Journal of Nutrition jus dari buah ini dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2. Ada juga beberapa studi yang menunjukkan hal itu dapat mengurangi keparahan penyakit hati dengan diabetes serta kerusakan pada sistem kardiovaskular.

Cancer

Jika itu tidak cukup buah ini bisa membantu dengan kata C menakutkan dan itu adalah kanker. Para peneliti di University of California telah menemukan bahwa jus buah ini menghambat sel-sel kanker dari bepergian dan dapat menyebabkan kematian sel.

Untuk jumlah semuanya membeli buah ini dan mulai makan itu. Terlepas dari penyakit ini dapat membantu dengan tekanan darah, anti-penuaan, perawatan kulit, sistem kekebalan tubuh dan bahkan dengan perlindungan DNA. Benar-benar ada ton manfaat pornegranate lain dan Anda bahkan bisa mendapatkan manfaat melalui suplemen makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar