Aturan Arteri yang: Refleksi Osteopathic

Aturan Arteri yang: Refleksi Osteopathic

Aturan arteri adalah yang tertinggi. "Andrew Taylor Still, DO
Kutipan ini sering keliru sebagai prinsip utama yang osteopati didasarkan pada. Dr. Namun, pendiri osteopati menulis tentang pentingnya struktur lain dan memiliki seluruh tubuh dalam rangka kerja. Setelah mengatakan ini, ia mengerti bagaimana penting aliran darah terhalang adalah untuk kesehatan secara keseluruhan. Memiliki aliran darah terhalang umumnya berarti semua jaringan adalah dalam rangka kerja yang tepat.

Apakah Aliran Darah Cetakan?

Aliran darah sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan dari tubuh. Jaringan yang mendapatkan aliran darah yang terbaik adalah yang paling sehat. Itu adalah pernyataan yang jelas. Namun banyak penyedia layanan kesehatan beroperasi dengan gagasan bahwa selama beberapa darah semakin sana, itu tidak memiliki dampak pada kesehatan apakah ada kompromi pada jumlah. Terutama jika tidak ada efek langsung.

Jelas meningkatkan aliran darah ke jaringan akan meningkatkan kemampuannya untuk berfungsi lebih optimal. Tubuh melakukan ini secara teratur oleh shunting darah ke tempat yang berbeda untuk mana yang paling diperlukan berdasarkan stresor yang berbeda. Jika itu tidak membuat perbedaan apapun untuk kesehatan secara keseluruhan untuk memberikan darah ke mana yang paling membutuhkan, tubuh tidak akan melakukannya.

Bagaimana Tubuh merespon stres

Jika saatnya tiba untuk lari dari singa, perubahan terjadi untuk menghadapi itu. Beberapa perubahan termasuk jantung berdetak lebih cepat dan darah yang didorong dari organ yang tidak membantu untuk menangani skenario segera. Dalam hal ini, darah akan didorong dari sistem pencernaan ke otot yang terlibat dengan kelangsungan hidup langsung termasuk otot jantung.

Selama waktu stres untuk ancaman yang dirasakan, perubahan dalam tubuh diatur oleh sebagian dari sistem saraf yang disebut sistem saraf simpatik. Saat-saat beristirahat, penyembuhan, dan mencerna diatur oleh sebagian dari sistem saraf yang disebut sistem saraf parasimpatis. Di alam, ada keseimbangan antara sistem saraf simpatis dan parasimpatis. Selama masa istirahat, darah didorong ke organ pencernaan.

Gaya hidup modern telah berujung keseimbangan ini dalam mendukung sistem saraf simpatik. Karena stres dapat dipicu oleh pikiran dan stres yang dirasakan, bahkan ketika kita tidak aktif atau tidak ada bahaya nyata, sistem saraf kita dapat beroperasi seperti kita mencoba untuk berurusan dengan ancaman. Alih-alih menggunakan melawan atau bagian dari sistem saraf untuk stressor langsung, pikiran kita mungkin mempertahankan ancaman ini dirasakan untuk waktu yang lama berurusan dengan stres kronis.

Ketidakseimbangan ini memiliki dampak besar pada kesehatan kita, termasuk jantung dengan mengenakan pajak itu terlalu lama. Bahkan jika darah meningkat ke jantung untuk memompa lebih cepat pada saat stres, aliran darah mungkin tidak cukup memenuhi itu kebutuhan metabolisme ketika stres kronis. Banyak penyakit yang lazim yang baik disebabkan oleh stres atau dipengaruhi oleh itu.

Selain itu, saya telah menemukan sakit yang belum terselesaikan dan nyeri berdampak pada sistem saraf simpatis dan parasimpatis. Semakin akut nyeri seseorang di, semakin banyak melawan atau sistem saraf diaktifkan. Oleh karena itu lebih sakit dan nyeri diselesaikan, semakin baik santai, mencerna, dan penyembuhan bagian dari sistem saraf mampu berfungsi.

Saya sering melihat bahwa penyelesaian sakit dan nyeri memiliki efek menenangkan keseluruhan pada pasien dan perut menggelegak dimulai sebagai sistem saraf menjadi lebih seimbang. Ini adalah dari aktivitas parasimpatis bisa lebih baik mengatur pencernaan.

Sebuah contoh

Saya percaya bahwa kronis yang penurunan aliran darah ke organ utama termasuk sistem pencernaan merupakan bagian dari alasan bahwa stres kronis menyebabkan begitu banyak masalah kesehatan. Kesehatan saluran pencernaan sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan dengan menyerap nutrisi dan air. Untuk beroperasi dengan baik, saluran pencernaan membutuhkan sebagian besar aliran darah kita sehari-hari. Hal ini membantu jaringan regenerasi cepat, menjaga daya tahan tubuh melawan infeksi potensial, dan menyerap nutrisi dan air untuk nama beberapa alasan yang begitu banyak darah diperlukan.

Kronis berkurang aliran darah ke usus tidak hanya menghambat pencernaan yang menurunkan kemampuan tubuh untuk mendapatkan sebanyak nutrisi yang dibutuhkan, tetapi juga mempengaruhi struktur dengan memperlambat penyembuhan yang tepat dari saluran pencernaan dan dapat mempengaruhi fungsi kekebalan tubuh yang optimal lebih rendah. Aliran darah berkurang untuk setiap organ atau struktur akan memiliki pengaruh negatif pada kemampuannya untuk beroperasi, bukan hanya usus. Tidak masalah jika aliran darah berkurang disebabkan oleh ketidakseimbangan dalam sistem saraf atau obstruksi mekanik. Hasil akhirnya adalah sama.

Jadi karena semua ini, kronis shunting darah dari saluran pencernaan dapat memiliki dampak besar pada kesehatan misalnya. Dengan kata lain, stres berkepanjangan kronis melangsir darah dari daerah yang membutuhkannya ketika tubuh rileks untuk membantu pencernaan dan penyembuhan ke daerah-daerah di mana darah tidak diperlukan sebanyak pada waktu itu. Hal ini dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan dan fungsi banyak sistem organ.

Apa yang Bisa Dilakukan?

Praktek-praktek yang menenangkan pikiran seperti meditasi dan olahraga adalah cara yang bagus untuk memulai dengan membantu menenangkan sistem saraf. Dilakukan secara teratur, ini memiliki efek yang besar pada membantu satu kesepakatan dengan stres. Masalah struktural juga perlu ditangani.

Perawatan Osteopathic sering ditujukan untuk menyeimbangkan keluar sistem saraf dengan menghapus disfungsi struktural yang memiliki efek negatif langsung maupun tidak langsung di atasnya. Hal ini dapat dicapai dengan memecahkan disfungsi dan nyeri di seluruh tubuh yang dapat menjaga sistem saraf simpatik up-diatur. Hal ini dapat membantu meningkatkan aliran darah ke daerah yang harus mendapatkan itu selama masa relaksasi dan penyembuhan. Refleks juga dapat digunakan terapi untuk me-reset sistem saraf.

Selain itu, perawatan osteopathic juga bekerja untuk melepaskan tulang dan struktur lain yang mungkin mekanis mengompresi dan menghambat aliran darah yang optimal ke suatu daerah. Hal ini membantu meningkatkan gizi dan membersihkan sampah dari daerah dan mendapatkan sel-sel kekebalan tubuh dan lainnya ke tempat mereka perlu. Menurut pendapat saya, hanya karena darah semakin ke suatu daerah bukan berarti daerah ini sesehat mungkin. Kesehatan yang optimal harus menjadi tujuan. Tidak asumsi semuanya baik karena itu adalah "hidup." Disfungsi struktural tidak dapat dan tidak boleh diabaikan untuk kesehatan yang optimal dan dampaknya pada aliran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar