Menilai Disfungsi Disebabkan Oleh Ties Lidah: Pertimbangan Osteopathic

Menilai Disfungsi Disebabkan Oleh Ties Lidah: Pertimbangan Osteopathic

Mengapa Lidah Apakah Jadi Penting

Lidah adalah satu-satunya otot, atau benar-benar kelompok otot, dalam tubuh yang memiliki satu ujung bergerak bebas. Tidak hanya itu melekat kebanyakan pesawat fasia langsung atau tidak langsung, tetapi juga memiliki lampiran pada tulang hyoid, rahang, tulang temporal, dan struktur lainnya di kepala. Struktural dapat mempengaruhi saluran pencernaan dan saluran pernapasan. Ini memiliki persarafan dari lima saraf kranial - trigeminal itu, wajah, glossopharyngeal, vagus, dan hypoglossus saraf. Lidah adalah kompleks dan keterlibatannya dalam menelan dan berbicara adalah beberapa fungsi yang paling penting untuk bertahan hidup dan berkomunikasi.

Lingual frenulums sering menghasilkan ikatan lidah (ankyloglossia) pada orang dewasa. Bahkan jika kecil dan dianggap "tidak signifikan," frenulum menghambat fungsi normal dari lidah tampaknya memiliki dampak yang kuat pada keseluruhan struktur tubuh. Lidah dasi akan memperketat fascia terkait dengan itu dan akan sering jangkar tulang hyoid superior bawah mandibula. Ini menarik trakea dan esofagus superior dengan itu. Dengan memproduksi begitu banyak ketegangan di depan jika tubuh, itu menarik surut tubuh postur kyphotic dan tarik bahu ke depan. Saya sangat percaya bahwa ini adalah apa yang sering pelakunya dengan "postur tubuh yang buruk" dan seperti yang kita belajar lebih banyak tentang ini, itu akan mengharuskan kita untuk melihat tubuh berbeda.

Embriologis, lidah anterior memiliki sisi kanan dan kiri yang datang bersama-sama dan kemudian meluas ke luar selama pengembangan. Frenulum dimaksudkan surut sepenuhnya. Jika tidak, yang cukup umum, itu akan mempengaruhi fungsi lidah dan banyak struktur yang terkait dengan itu seperti tulang hyoid dan mandibula.

Apa Pasien Apakah Memperhatikan

Seketika setelah memperbaiki dasi lidahnya, ibuku dijelaskan mampu berdiri tegak untuk pertama kalinya dalam perasaan hidupnya "dibatalkan." Dia merasa ketegangan dalam dirinya tulang rusuk dan tulang belakang rilis yang memungkinkan dia untuk menarik bahunya kembali nyaman. Aku punya pengalaman yang sama setelah memiliki frenectomy bahasa dan berdasarkan temuan di bawah ini, saya merekomendasikan untuk ibu saya. Pengalaman telah memberi saya wawasan yang baik pada penilaian dampak dari hubungan lidah. Saya telah memiliki banyak perawatan osteopathic kuat, tapi tidak ada yang telah menghasilkan perubahan dan bantuan yang saya alami dengan frenectomy lingual. Sejak prosedur, beberapa pasien saya telah berkomentar bahwa meskipun mereka tidak bisa menempatkan jari di atasnya, ada sesuatu yang berbeda tentang penampilan saya. Sebuah dasi lidah dapat mempengaruhi jauh lebih banyak daripada saat ini kami sadari. Anatomi akan dibahas secara rinci dalam posting lebih lanjut.

Efek dari ikatan lidah pada orang dewasa adalah sesuatu yang saya telah belajar lebih banyak tentang baru-baru dan telah menemukan beberapa korelasi yang menarik yang saya ingin berbagi. Mengoreksi dasi lidah pada orang dewasa dapat menyimpan penyedia osteopathic banyak waktu dan frustrasi dengan banyak masalah muskuloskeletal. Waktu terbaik untuk memperbaiki ini adalah dengan bayi yang baru lahir dan bayi untuk mencegah masalah masa depan. Bagi banyak dari kita itu terlalu terlambat untuk memilikinya dilakukan sebagai bayi, tetapi kita masih bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki dasi lidah dikoreksi.

Saya menemukan bahwa daerah yang tercantum di bawah jika positif sebagai sebuah kelompok cenderung berhubungan dengan ikatan lidah. Meskipun frenulum lingual adalah struktur garis tengah, sering mempengaruhi satu sisi lebih dari yang lain. Hal ini dapat dirasakan dengan meraba frenulum dan bagaimana jangkar lidah ke lantai mulut. Masalah yang dijelaskan tidak daftar lengkap juga tidak berarti semua bidang ini selalu terpengaruh. Lingual frenulums memiliki banyak variabilitas dan karena itu dapat menghasilkan masalah yang berbeda pada orang yang berbeda.

Evaluasi:

Sternum: Tempatkan tangan di atas tulang dada dan lembut "musim semi" di atas sternum. Sebuah sternum yang tidak muncul juga positif. Selain itu, setiap daerah sternum yang merasa padat atau sulit mungkin akibat dari dasi lidah.

Anterior Leher / Sternocleidomastoids: lembut musim semi di atas area lateral leher anterior. Kurangnya kelenturan dan kelembutan mungkin terkait dengan dasi lidah. Selain itu, lembut meremas sternocleidomastoids bilateral di seluruh. Kelembutan dan hipertonik dapat menunjukkan dasi lidah. Sisi yang terasa paling disfungsional biasanya dikaitkan dengan sisi lidah paling dihambat oleh dasi lidah.

Posterior Atas Cervicals: Palpasi OA untuk rentang gerak. Selain menyapu Anda jari kiri ke kanan lateral perasaan garis tengah untuk hipertonisitas dan kelembutan.

Hyoid / Trakea: Terjemahkan sisi tulang hyoid ke sisi. Hyoid harus meluncur bebas kiri ke kanan. Ketegangan otot dapat menunjukkan dasi lidah. Posisi hyoid juga penting. Sebuah dasi lidah mungkin menarik hyoid superior. Menerjemahkan sisi trakea ke sisi untuk nuansa akhir. Sisi paling dihambat oleh frenulum akan berkurang terjemahan jauh dari itu.

Supra hyoid Area: Palpasi otot menggunakan sisi ke sisi gerakan tegak lurus dengan perut otot di bawah rahang termasuk otot digastrikus. Otot-otot harus merasa lembut dan lentur. Hipertonisitas mungkin terkait dengan dasi lidah. Ada tidak sering nyeri terasa di sini.

Lantai dari Mulut / Lidah: Dengan jari telunjuk, dengan lembut meraba dasar mulut mencari hipertonisitas. Kemudian mencari ketegangan di dasar lidah mengangkatnya ke arah langit-langit mulut. Dasar mulut tidak harus berhenti ketika lidah diangkat menuju atap mulut. Saya telah mencatat bahwa sisi kanan lebih sering terkena. Juga mencubit lidah dan roll ujung jari Anda mencari untuk setiap knot. Jadilah lembut sebagai daerah ini bisa sangat sensitif dan akan lebih didasarkan pada tingkat keparahan dari dasi lidah. Bandingkan sisi untuk hipertonisitas dan kelembutan dan berkorelasi dengan temuan Anda lainnya.

Pada titik ini, mengevaluasi lidah dasi dengan memiliki pasien menempatkan ujung lidah ke langit-langit mulut dan membuka mulut mereka sebanyak mungkin. Menyapu indeks bolak-balik tegak lurus frenulum. Jika terasa seperti Anda memetik senar gitar, yang merupakan hasil positif untuk dasi lidah.

Masseter / Buccinators: Tempatkan ujung jari Anda di atas perut otot otot masseter dan meluncur sisi ke sisi tegak lurus dengan serat otot. Catatan hipertonisitas dan nyeri di sini. Berikutnya melakukan hal yang sama di pipi selama gigi mencari hipertonisitas dan kelembutan.

Daerah lain di mana beberapa merasa lega berada di lengan, lengan, tulang belakang dada, tulang belakang lumbal, sacrum, panggul, dan otot psoas untuk beberapa nama. Meskipun saya baru mulai belajar tentang hal ini, beberapa pasien yang adalah kandidat yang baik melaporkan bantuan yang dramatis. Dengan menempatkan begitu banyak ketegangan pada tenggorokan dan kerongkongan, bisa dasi lidah menghasilkan hernia hiatus? Saya tidak punya bukti tetapi tampaknya sangat mungkin dari apa yang saya telah melihat.

http://youtu.be/dkgVPRil6L0

Bagaimana frenectomy Fit Dengan Prinsip Osteopathic?

Prinsip Osteopathic sekitar struktur dan fungsi dan tubuh berfungsi sebagai satu unit. Perawatan yang ditujukan untuk memulihkan anatomi sebanyak mungkin untuk sempurna ideal. Memahami pengembangan embryologic normal, frenulum adalah struktur yang dimaksudkan untuk mundur dan tidak menghambat fungsi normal dari lidah. Oleh karena itu, frenectomy adalah tentang menyelesaikan proses bahwa alam mulai membebaskan lidah sehingga dapat berfungsi secara optimal. Hal ini memungkinkan tubuh untuk berfungsi lebih optimal.

Setelah mengevaluasi struktur atas, mengobati apa-apa selain lidah. Menggunakan prinsip-prinsip osteopathic untuk mengobati lidah dan menilai kembali untuk melihat bagaimana semua daerah yang telah berubah atau tidak. Perubahan umumnya minim dibandingkan dengan memiliki frenectomy karena lidah ditambatkan tidak bisa diatasi dari pengalaman saya. Menyadari bahwa frenulum lingual akan mencegah perubahan permanen dari mengambil tempat. Memiliki pasien mempertimbangkan frenectomy laser yang jika mereka adalah kandidat yang baik. Frenektomi Laser memiliki waktu penyembuhan yang lebih pendek dan tidak memerlukan jahitan. Selama itu dilakukan dengan baik dan benar-benar, ini dapat memberikan bantuan yang paling lengkap dan tahan lama. Setelah frenectomy, mengevaluasi ulang bagaimana daerah di atas telah berubah dari sebelum ke sesudah. Setelah sembuh, recheck frenulum untuk melihat apakah telah sepenuhnya diperbaiki dan tidak perlu revisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar