Aspek Emosional of Pain

Aspek Emosional of Pain

Ini adalah bagian kedua dari seri tiga bagian menggunakan EFT menekan untuk bekerja dengan rasa sakit fisik, ditulis sebagai cara untuk menjelaskan EFT (Emotional Freedom Techniques atau Tapping) ke khalayak chiropractic. Seperti kita melihat untuk menemukan cara untuk berurusan dengan masalah epidemi dan biaya yang terkait dengan nyeri kronis, integrasi teknik pikiran-tubuh seperti EFT menyediakan satu pendekatan yang dapat membantu kami dengan menyediakan teknik self-help yang aman yang dapat diterapkan oleh individu untuk mengurangi rasa sakit dan penderitaan.

Dalam artikel pertama saya menawarkan beberapa latar belakang baik pada teknik itu sendiri dan pentingnya memahami bagaimana stres berdampak dihasilkan dari emosi negatif dapat ketika bekerja dengan pasien untuk menyelesaikan rasa sakit dan menyembuhkan tubuh mereka. Saya juga diringkas yang paling umum digunakan titik meridian akhir, atau titik akupuntur, yang dirangsang ketika melakukan penyadapan prosedur ini. Sekarang, saya ingin mengeksplorasi cara-cara di mana aspek emosional dari rasa sakit bisa terkena dan dieksplorasi untuk mengurangi gejala-gejala fisik pasien menggunakan EFT.

Pertama, adalah penting bahwa saya menyebutkan bahwa paling efektif menggunakan teknik EFT ini, pelatihan yang tepat harus dicapai. Tingkat awal kompetensi dapat dicapai dalam pelatihan dua hari. Belajar berbagai teknik untuk digunakan dengan pasien menawarkan berbagai alat untuk digunakan tergantung pada pasien dan masalah yang ditangani.

Yang sedang berkata, hubungan yang sehat harus sudah dibentuk dengan pasien untuk memungkinkan suatu "diskusi jembatan" yang menunjukkan pemahaman bahwa pasien menerima koneksi pikiran-tubuh sebagai salah satu yang valid sehingga ada tingkat padat penerimaan yang cara yang mereka pikirkan dan rasakan menyebabkan negara stres yang dapat mempengaruhi fungsi tubuh mereka.

Setelah sambungan yang didirikan, mengajar mereka teknik self-help dapat ditawarkan. Ketika saya mengajar pasien bagaimana diri menerapkan EFT untuk rasa sakit fisik mereka, saya selalu mulai dengan pendekatan dasar teknik Nyeri yang Chasing saya bahas dalam artikel bulan lalu. Ketika ditunjukkan dan dilakukan di kantor, dalam waktu lima menit, sebagian besar pasien akan mengalami beberapa bantuan dari gejala mereka. Saya biasanya memiliki mereka melakukan ini di rumah setiap hari selama 5 sampai 10 menit sampai kunjungan berikutnya dan saya memungkinkan tambahan 5 sampai 10 menit untuk instruksi lebih lanjut. Hal ini pada kunjungan ini bahwa saya menjelaskan bahwa bekerja hanya pada gejala fisik agak mirip dengan pertolongan pertama atau Band-Aid. Mendasari atau bertepatan dengan rasa sakit atau gejala yang mereka alami, ada emosi negatif yang umum yang rumit pemulihan mereka. Saya menjelaskan bahwa dengan bekerja pada faktor-faktor mengabadikan, mereka lebih mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Contoh Real World

Diana adalah seorang tukang listrik yang saya bekerja dengan berbagai keluhan selama empat tahun terakhir. Dia telah mengembangkan kanan anterior nyeri bahu yang saya diobati dengan penyesuaian, memicu titik kerja, es / panas dan latihan selama tiga minggu, tapi kondisinya membaik hanya sekitar 50%. Setelah menyesuaikan tulang belakang dada dan bahunya, saya bertanya apakah ia akan terbuka untuk pendekatan yang sedikit berbeda untuk pekerjaan yang kami lakukan bahwa dia bisa melakukan sendiri di rumah. Saya sudah menduga ia akan terbuka untuk itu berdasarkan percakapan sebelumnya kami memiliki tentang sifat penyembuhan.

Aku bertanya, selain rasa sakit fisik, "bagaimana dengan nyeri bahu membuat Anda merasa?" Dia melaporkan bahwa itu membuatnya merasa sangat frustrasi karena tidak mendapatkan yang lebih baik cukup cepat dan yang biasanya dia menyembuhkan sangat cepat. Sebelum memulai penyadapan, saya memperoleh beberapa potongan informasi. Pertama, saya meminta lokasi tertentu, kualitas dan intensitas nyeri sehingga dia bisa melacak bagaimana dengan efektif mengurangi rasa frustrasinya kita mampu mengurangi rasa sakit fisiknya. Dia melaporkan bahwa itu adalah bagian depan bahu kanannya, tajam dan dinilai menjadi 6 dari 10 pada skala VAS. Lalu, saya bertanya tentang emosi yang terkait dengan nyeri, yang dalam hal ini adalah perasaan frustrasi. Aku bertanya apa tingkat intensitas frustrasi ia merasa pada saat ini dan tanggapannya adalah 7 dari 10. Pada saat itu, saya menunjukkan padanya poin kami akan menekan dan diperintahkan untuk mengikuti bersama dengan saya dan ulangi saya kata keras.

Karate Chop atau Set Up titik, Kecil Usus 3
Atas kepala, Pemerintahan kapal (atau Du) 20
Dalam brow- kemih kandung kemih 2
Alis luar - Kandung empedu
Di bawah mata - Perut 2
Gubernur bibir atas (du) 26
Chin Titik - Conception (atau Ren) 24
Tulang leher - Ginjal 27
Di bawah lengan / sisi chest- Limpa 21

Aku mulai pertama menekan bulat oleh verbalisasi untuknya berikut "Set-Up Frase," sambil menunjukkan baginya untuk lembut tekan pada dirinya "Karate Chop" titik:

"Meskipun aku merasa semua ini frustrasi karena bahu saya tidak penyembuhan cukup cepat, saya sangat dan benar-benar menerima diri."

"Meskipun aku merasa semua ini frustrasi karena bahu saya tidak penyembuhan cukup cepat, saya sangat dan benar-benar menerima diri."

Meskipun aku merasa semua ini frustrasi karena bahu saya tidak penyembuhan cukup cepat, saya sangat dan benar-benar menerima diri. "

Berikutnya, dia diperintahkan untuk tekan pada masing-masing dari delapan titik akupuntur berikutnya, dalam rangka dijelaskan di atas awal dengan Atas Head Point, sekitar 7-8 kali pada setiap titik sambil mengatakan Frasa Pengingat. The Frase Reminder, demi kesederhanaan, disimpan ke versi singkat dari Frase Set-Up, seperti dalam "frustrasi ini."

Setelah putaran, dia diminta untuk 0-10 tingkat baru intensitas frustrasi. Dia mengatakan frustrasi merasa pasti kurang dan sekarang lebih seperti tiga. Kemudian saya bertanya bagaimana tingkat nyeri bahu lakukan dan dia terkejut bahwa itu telah dijatuhkan dari enam sampai dua.

Saya kemudian memintanya untuk mulai mengidentifikasi semua hal yang spesifik tentang dirinya nyeri bahu yang membuatnya merasa frustrasi, karena mereka akan mendorong pekerjaan dia akan melakukan antara kunjungan. Aku menawarinya beberapa contoh pertanyaan dan skenario baginya untuk mengeksplorasi seperti, kapan Anda merasa paling frustrasi oleh nyeri bahu Anda? Apakah itu di tempat kerja, di rumah saat bermain dengan anak-anak Anda, saat bekerja di kebun? Berdasarkan tanggapannya, saya membantunya menciptakan frase set-up berikut untuk memulai dengan: "Meskipun aku merasa begitu frustrasi ketika sakit untuk mengangkat putri saya untuk memberikan pelukan ketika saya pulang dari kerja, saya sangat dan benar-benar menerima diri. " Dan, "Meskipun aku merasa semua frustrasi ini ketika saya mendapatkan nyeri di bahu saya ketika saya mulai menarik kawat di tempat kerja, saya sangat dan benar-benar menerima diri."

Diana kembali minggu depan tersenyum ketika aku melihatnya duduk di meja penyesuaian saya. Dia melaporkan bahwa nyeri bahunya sekarang hanya rasa nyeri sesekali, hanya satu atau dua dari 10. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah disadap setiap hari, bahkan dua kali sehari, karena ia melihat berapa banyak bantuan itu menawarkan dan bahwa suaminya telah berkomentar apalagi kesal dan stres dia seminggu terakhir. Dia bilang dia menyadari betapa frustrasi tidak mendapatkan yang lebih baik secepat ia diharapkan telah membuatnya begitu menekankan bahwa ia sekarang tahu ia telah memperparah kondisinya lebih jauh.

Pasien stres merasa tentang kondisi mereka, apakah itu rasa frustrasi karena tidak penyembuhan cukup cepat, atau perasaan yang terkait dengan penyebab kondisi mereka, yaitu kebencian di pengemudi lain yang melanda mobil mereka; semua sumber-sumber stres dan banyak orang lain dapat memiliki pengaruh kuat pada tingkat penyembuhan pasien pengalaman karena kami bekerja dengan mereka.

Artikel ini ditulis oleh Craig Weiner, DC. Ini pada awalnya ditulis untuk Chiropractic Inisghts dan telah diperbarui untuk Ezine Articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar