Praktek Longevity kuno Terungkap

Praktek Longevity kuno Terungkap

Banyak orang bertanya kepada saya berapa lama aku telah bekerja dengan energi. Itu membuat saya tertawa! Ketika aku berusia sekitar 12 tahun, saya sangat hiperaktif. Hari ini, mereka akan menempatkan saya di Ritelin atau Adderall atau mereka obat yang mereka berikan kepada anak-anak dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder atau ADHD. Cukup judul mewah untuk anak yang penuh dengan energi dan tidak sesuai dengan sistem, bukan begitu? Para guru membenci itu dan ibu saya tidak sialan senang baik. Aku selalu punya banyak energi. Ayah saya tidak berpikir saya memiliki gangguan sama sekali dan mengatakan kepada ibuku itu hanya bagaimana anak laki-laki. Ia mengatakan, "Anda tidak akan pernah mengerti karena Anda tidak akan pernah menjadi anak laki-laki." Dia mengatakan kepada ibu saya dia akan mengurus itu dan tidak khawatir sama sekali. Dia mendaftarkan aku di kelas seni bela diri, Jujitsu, dan kemudian beberapa tahun setelah, Aikido. Biarkan aku memberitahu Anda. Ketika aku pulang dari latihan, semua yang ingin saya lakukan adalah makan dan tidur; tidak ada berlarian, ada anak hiperaktif. Ini adalah obat yang besar.

Dalam pengenalan pertama saya bekerja energi di tahun-tahun awal saya, mereka mengajari saya bagaimana bekerja dengan energi, memindahkan energi, dan bagaimana menggunakan energi untuk melindungi diri sendiri, melindungi diri sendiri dan menjaga Anda tetap sehat dan kuat. Dan coba tebak itu? Mengajari saya bagaimana untuk fokus dan tetap membumi, dan lihatlah, yang "ADHD" ajaib menghilang.

Hari ini, dengan semua tekanan di sekolah dan semua tekanan di tempat kerja, orang mendapatkan hiper, kadang-kadang sangat berarti dan marah. Saya belajar dari Pengobatan Cina itu ketidakseimbangan dalam sistem organ. Hati harus dilakukan dengan kemarahan dan hati harus dilakukan dengan kecemasan, terburu-buru dan lekas. Ketika Anda bekerja dengan energi, ada beberapa rumus yang sangat tepat yang dikembangkan ribuan tahun yang lalu. Mereka tertanam dalam sistem Oriental - Qi Gong, Nei Gong, dan Shen Gong. Qigong adalah "sebuah sistem perawatan kesehatan Cina kuno yang mengintegrasikan postur fisik, teknik pernapasan dan fokus niat" 0,1 Nei gong, "yang berarti 'kerja internal', berfokus pada saluran energi terdalam, yang kemudian terbuka dan memperkuat semua meridian tubuh "0,2 Shen Gong sebenarnya praktek yang bekerja dengan semangat. Ini adalah sistem utama yang melibatkan energi. Sejauh praktek umur panjang yang bersangkutan, saya hanya berpikir ini adalah cara hidup normal. Ayah saya adalah orang yang mulai saya di jalan dan 60 tahun kemudian, aku masih pada pengajaran jalan dan berbagi informasi berharga ini dengan siswa dan pasien.

Praktek seperti Yoga dan Latihan internal dapat membuat Anda lebih muda, lebih sehat dan lebih hidup. Ini adalah praktek umur panjang yang nyata. Setiap hari, kita belajar lebih banyak tentang kesehatan dan kesejahteraan dan selalu mencari sesuatu yang baru. Jika Anda melihat kembali ke waktu, Anda akan melihat bahwa praktik umur panjang telah ada selama manusia. Kita semua berusaha untuk tetap awet muda, sehat dan hidup. Kuncinya adalah dalam praktek. Semua dari kita telah membaca tentang umur panjang dan Fountain Ponce de Leon Pemuda, dan ada iklan di televisi sehari-hari tentang rumus umur panjang terbaru dan terbesar. Kebenaran itu membutuhkan latihan, disiplin dan konsistensi untuk hidup panjang dan sehat.

Saya berharap yang terbaik di Anda Kesehatan, Kekayaan dan Kebahagiaan!

Dr Wu Dhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar