Metode alami Untuk Bantuan Pain Control

Metode alami Untuk Bantuan Pain Control

Ada banyak kondisi umum yang menyebabkan orang menderita untuk nyeri kronis. Beberapa kondisi dan cedera membutuhkan terapi jangka panjang atau mereka hanya dapat diobati dan tidak sembuh. Untuk pasien yang dihadapkan dengan seumur hidup sakit, metode manajemen nyeri dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Beberapa kondisi yang mungkin memerlukan pengobatan untuk mengatasi rasa sakit adalah:

• Bawah Back Pain

• Cedera Olahraga

• Migren

• Nyeri Bersama dari Arthritis

• Cedera Auto Kecelakaan

• Kanker

Berbagai jenis pengobatan yang digunakan hari ini untuk mengobati nyeri, termasuk metode tradisional seperti penggunaan obat-obatan dan suntikan serta pengobatan alternatif seperti akupunktur. Jenis terapi juga digunakan dalam manajemen nyeri bersama dengan perubahan gaya hidup yang telah terbukti untuk membawa bantuan.

Sakit kronis adalah bahwa yang tidak pernah pergi benar-benar jauh. Kadang-kadang datang pada seketika saat cedera terjadi atau membangun dari waktu ke waktu akibat infeksi atau penyakit. Setelah bertahan hari sakit kronis setelah hari, ia mulai mengambil tol emosional pada Anda selain keseluruhan kesejahteraan fisik Anda.

Sementara metode serius mungkin diperlukan untuk mengurangi rasa sakit, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil sendiri untuk mengurangi dampaknya termasuk:

• Mengurangi kafein dan minum lebih banyak air. Menjaga tubuh Anda terhidrasi telah terbukti menjadi cara yang efektif untuk mengurangi beberapa jenis rasa sakit, termasuk yang sakit kepala atau nyeri punggung bawah. Minuman dengan kafein benar-benar menambah masalah saat air melakukan pekerjaan tanpa menambahkan kalori atau natrium.

• Makan makanan yang lebih alami dalam diet Anda dan menghilangkan makanan yang diproses. Beberapa buah-buahan dan sayuran yang alami anti-inflamasi yang juga mengurangi gejala sakit. Ini termasuk sayuran hijau, produk kedelai, asparagus, cranberry, ceri, dan makanan lain yang tinggi asam lemak omega-3.

• Beberapa makanan juga memiliki kemampuan alami untuk menyebabkan peradangan dan harus dihindari. Selain makanan olahan, menghindari tomat, terong, susu termasuk telur, daging merah berlemak, anggur merah, buah jeruk seperti jeruk dan lemon, coklat, produk gandum, dan minuman dengan kafein.

• Bumbu Kunyit dikenal karena sifat anti-inflamasi dan mudah untuk digunakan dalam semua jenis makanan dengan hanya percikan di atas.

• teknik Pikiran / tubuh yang sering digunakan untuk manajemen nyeri, termasuk latihan pernapasan dan yoga. Metode ini mengurangi dampak stres pada pikiran dan tubuh saat memberikan penghilang rasa sakit bagi penderita kronis.

Meskipun metode ini sering afektif dalam menghidupkan kembali atau mengurangi rasa sakit, siapa saja yang kehilangan kualitas hidup karena sakit kronis untuk alasan apapun harus melihat dokter yang mengkhususkan diri dalam manajemen nyeri untuk mengevaluasi kondisi mereka dan menentukan pilihan mereka untuk mendapatkan bantuan yang akan membantu mereka kembali ke gaya hidup yang lebih normal. Obat anti-inflamasi non-steroid, anestesi lokal melalui suntikan, terapi fisik, akupunktur, terapi panas, terapi shockwave dan operasi adalah beberapa metode manajemen nyeri yang tersedia saat ini. Dokter Anda akan dapat membantu Anda menentukan terapi atau kombinasi metode pengobatan yang terbaik untuk situasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar