Reiki Self Healing 101

Reiki Self Healing 101

The reiki kata dalam bentuk asli itu sebenarnya terdiri dari dua kata yang terpisah, atau menjadi lebih akurat, dua ide atau konsep yang berbeda.

Pertama, "rei", yang berarti Universal Life Energy, yang melambangkan Kesadaran Spiritual atau Maha Mengetahui.

Ajaran Mikao terutama didasarkan pada kata "ki". Dalam itu bentuk yang paling sederhana, ki akan mengacu Energi Vital atau Breath. Ki melambangkan Angkatan Hidup atau Vital Radiant Energy. Anda dapat melihat dari definisi kata, mengapa pekerjaan hidup Mikao itu didasarkan pada menciptakan yang lebih baik "ki" dalam orang.

Reiki adalah metode khusus oleh yang ki disalurkan energi yang membantu untuk rileks tubuh fisik melalui positif pengisian chakra kita atau pusat energi alami.

Metode ini penyembuhan Jepang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk membantu mereka mempercepat pemulihan mental, emosional dan fisik mereka.

Anda Bisa Sembuhkan Diri dengan Reiki

Hal ini dimungkinkan bagi seseorang untuk membiasakan kepada dirinya sendiri ke Sumber dan menyalurkan ki murni kepadanya. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa reiki begitu populer saat ini.

Mampu menyembuhkan diri sendiri dengan reiki, membersihkan cakra Anda sendiri dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan Anda dalam kenyamanan rumah Anda sendiri adalah pengalaman yang jauh lebih menguntungkan daripada harus melakukan perjalanan ke reiki praktisi untuk perawatan rutin.

Reiki dikenal sebagai metode penyembuhan non-invasif yang lembut dan sistematis menghasilkan energi penyembuhan murni dalam tubuh energik berikut seseorang:

The Etheric
Roh atau Jiwa
Fisik
Mental
The Emotional
Langkah-langkah yang diperlukan untuk belajar reiki Self Healing:

1. Empat Simbol Reiki - attuning

Anda akan perlu belajar bagaimana untuk "udara-write" Empat Simbol dari reiki. Saya biasanya memulai dengan mengajar pasien saya untuk menulis simbol di tangan mereka dengan jari. Saat mereka maju, mereka diajarkan untuk menulis simbol dengan jari di udara. Penyaluran ki bekerja jauh lebih baik ketika teknik penulisan udara digunakan. Tetapi tidak mengambil sedikit latihan untuk sempurna.

Simbol Satu: "Cho Ku Rei" - yang berarti Daya
Simbol Dua: "Sei Ia Ki" - yang berarti Mental atau Emotional
Simbol Tiga: "Hon Sha Ze Sho Nen" - yang berarti Jarak Healing
Simbol Empat: "Dai Ko Myo" - yang berarti Guru
Fungsi utama dari menggambar simbol di udara, adalah untuk membiasakan diri untuk proses penyembuhan yang akan dimulai.

2. Meditasi

Setelah proses attunement dijelaskan di atas, sekarang saatnya untuk melakukan beberapa meditasi. Meditasi dimulai dengan melakukan "Gassho". Gassho adalah tindakan dengan asumsi bentuk meditasi dengan memegang telapak tangan terhadap satu sama lain dalam posisi doa. Anda tidak harus bermeditasi sangat panjang (biasanya sekitar 5 sampai 10 menit akan cukup).

Anda secara naluriah akan tahu kapan saatnya untuk berhenti bermeditasi. Ini tidak mengambil beberapa membiasakan diri jika Anda tidak sudah memiliki pengalaman dalam meditasi.

3. Visualisasi

Langkah ketiga adalah di mana Anda Visualisasikan diri Anda menghubungkan ke Sumber energi. Saya selalu mengajarkan pasien untuk memvisualisasikan aliran yang kuat dari energi murni yang mengalir melalui chakra mulai dari kepala, atau Crown Chakra. Maka Anda memvisualisasikan bahwa aliran energi yang mengalir melalui chakra lainnya ie.e The Third Eye, The Tenggorokan, The Heart, The Solar Plexus, dan Root Chakra.

4. Penempatan Tangan

Saat Anda mulai menerapkan tangan Anda di tempat-tempat tertentu, energi penyembuhan akan mulai mengalir melalui tangan Anda.

Penempatan tangan pertama adalah di mana Anda meletakkan kedua tangan Anda di wajah Anda, dengan telapak tangan menutupi mata Anda.

Penempatan kedua tangan berada di atas kepala Anda. Kami sekarang bekerja pada Crown Chakra. Setelah beberapa sesi Anda akan merasakan semacam "umpan balik" dari daerah ini.

Posisi tangan ketiga adalah di bagian belakang kepala Anda. Penempatan yang benar harus memiliki pergelangan tangan di dekat tengkuk Anda. Sekarang scan lagi untuk transfer energi yang nyata terjadi.

Keempat, tangan Anda ditempatkan di pipi Anda. Anda harus mencoba untuk menutupi bagian pipi Anda paling dekat dengan telinga Anda. Jari telunjuk Anda hanya harus menyentuh ujung telinga Anda.

Penempatan terakhir tangan hari ini, adalah pada jantung dan organ internal lainnya. Letakkan tangan Anda di atas daerah dada Anda. Anda harus meluangkan waktu di sini memvisualisasikan murni energi ki Streaming melalui hati, paru-paru dan organ lainnya. Ini merupakan penempatan penting untuk mengembalikan keseimbangan keseluruhan dalam diri Anda.

Sementara penyaluran energi murni ki melalui tangan Anda ke dalam tubuh Anda, Anda mungkin mengalami sensasi seperti fluktuasi suhu atau "berdengung" merasa hanya di bawah kulit Anda. Ini semua adalah tanda-tanda yang baik, dan cara nyata yang menyatakan bahwa sesi penyembuhan diri reiki Anda benar-benar bekerja. Jangan putus asa jika Anda TIDAK merasakan sensasi ini, dapat mengambil beberapa saat untuk menguasai seni. Tubuh Anda juga akan secara naluriah tahu sementara Anda bekerja pada chakra di mana penyembuhan ekstra diperlukan, Anda akan merasakan ketidakseimbangan dan Anda akan tahu untuk menghabiskan lebih banyak waktu di area tertentu dari tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar