Osteopati: Penyembuhan Sentuh atau Perdukunan?

Osteopati: Penyembuhan Sentuh atau Perdukunan?

"Osteopati adalah dukun!" Kita semua pernah mendengar bahwa dikatakan oleh non-Muslim di osteopati. Mengapa? Alasan terbesar adalah kurangnya pemahaman tentang apa yang ahli osteopati dan tidak melakukan. Dokter osteopathic memiliki tingkat pelatihan setara dokter. Tapi banyak orang yang tidak terbiasa dengan pekerjaan dokter osteopati yang skeptis kualifikasi dan kompetensi mereka.

Media tidak apa-apa untuk meredakan ketakutan. Karena pengawasan dari cabang kedokteran tampaknya osteopati memiliki lebih dari adil dari osteopati yang menggunakan praktek yang meragukan. Dengan demikian, orang-orang yang bisa manfaat dari jasa seorang dokter osteopati sering menghindari mencari osteopati.

Apa solusi? Pertama, pengetahuan adalah kekuatan. Memahami sejarah osteopati dapat menjadi bantuan yang pasti dalam menghilangkan mitos seputar cabang kedokteran.

Osteopati: Sejarah Singkat

Andrew Taylor Namun, MD menyatakan prinsip-prinsip osteopati di 1874. Osteopati kemudian dalam masa pertumbuhan. Sebagai seorang dokter, Andrew Masih percaya bahwa banyak penyakit yang berakar inthe gangguan sederhana atau gangguan saraf dan suplai darah. Karena mereka disebabkan oleh gangguan, gangguan atau blok, Dr. Masih percaya bahwa kondisi yang sama dapat berkurang atau disembuhkan dengan manipulasi apa pun yang terganggu, gila, mengganggu atau pengungsi. Yang termasuk: tulang, saraf, dan otot. Sebuah studi dari Dr. Masih agak metode yang tidak lazim menjelaskan handshaking anak untuk menghentikan kondisi seperti: demam berdarah, croup, difteri, dan menyembuhkan batuk rejan.

Dr. Masih bukan pendukung praktek obat ia melihat digunakan di akhir 1800-an. Dia juga melihat operasi sebagai usaha terakhir untuk menyelamatkan pasien.

Seperti banyak dari rekan-rekannya hari ini, Dr. Masih dianggap sebagai sedikit dukun dan reputasi yang telah menjangkiti osteopati kompeten selama dua abad dimulai.

Meskipun skeptisisme publik teorinya, Dr. Masih mendirikan sekolah kedokteran osteopathic pertama pada tahun 1892 di kota Kirksville, Missouri.

Osteopati Hari ini

Seperti osteopati dikembangkan sebagai cabang kedokteran itu secara bertahap dimasukkan ke dalam teknik kesehatan. Hari ini, kecuali untuk penekanan tambahan pada diagnosis melalui kerangka muskuloskeletal, ruang lingkup osteopati adalah identik dengan obat lain.

Kedua jumlah praktisi medis yang menggunakan beberapa bentuk pengobatan manipulatif osteopathic dan sejauh mana mereka menggunakan osteopati sayangnya telah terus menurun. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa alasan untuk penurunan mungkin terletak pada kenyataan bahwa ahli osteopati telah ironisnya menjadi lebih seperti dokter-medis kelompok yang perawatan menyebabkan mereka berpisah dari mereka di tempat pertama.

Osteopathic Kualifikasi

Dalam rangka memenuhi syarat sebagai osteopati, Anda perlu empat sampai lima tahun dari sarjana study- sama dengan pra-med. Perbedaan antara penelitian ini dan gelar medis yang khas adalah bahwa osteopati membutuhkan lebih menekankan pada anatomi dan daerah muskuloskeletal. Kursus ini mencakup lebih dari seribu jam pelatihan dalam teknik osteopathic.

Osteopati harus terdaftar anggota dalam performa yang baik dari Dewan Osteopathic Umum menyatakan bahwa dokter dengan aman dapat merujuk pasien ke ahli osteopati terdaftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar