Pendekatan holistik untuk Penyakit Lyme

Pendekatan holistik untuk Penyakit Lyme

Pendekatan holistik untuk penyakit Lyme adalah fokus pada cara-cara alami untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan tingkat energi dan detoksifikasi tubuh. Sistem kekebalan tubuh kemudian akan membunuh mikroba menyerang yang memicu penyakit Lyme. Pada saat yang sama, detoksifikasi akan menyapu racun dari sel-sel tubuh. Hal ini akan meningkatkan sistem dan tingkat energi kekebalan tubuh.

Stres dan negatif menguras energi, getaran rendah dan merusak sistem kekebalan tubuh. Dalam rangka untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan tingkat energi, menjaga tubuh Anda dalam keadaan rileks. Hindari faktor stres dan orang-orang yang negatif dan beracun, situasi dan lingkungan. Hindari drama iklan konflik. Matikan berita dan mendengarkan musik santai dan optimis sebagai gantinya.

Tinggal jantung berpusat dan pada saat itu dan menghentikan pikiran negatif. Ketika pikiran negatif datang, menggeser keluar dari kepala Anda dan ke dalam hati Anda, hanya fokus pada napas Anda selama beberapa menit, kemudian tinggal di momen dengan fokus penuh, perhatian dan kesadaran. Pengalaman saat melalui hati dan indera dan tidak melalui pikiran yang sedang berlangsung. Menengahi. Meningkatkan getaran Anda melalui Reiki dan jenis-jenis energi penyembuhan, meditasi, latihan dan dengan memupuk kebahagiaan. Mendapatkan banyak istirahat dan relaksasi sehingga tubuh dapat meremajakan dan menyembuhkan.

Untuk penyakit Lyme, penelitian holistik menunjukkan manfaat berikut ini untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh: cakar kucing, banderol, samento, Pinella, asparagus suplemen ekstrak akar, sulfur, kunyit atau kurkumin, dimodifikasi pektin jeruk dan seng. Semua penyakit melibatkan peradangan. Kunyit, kurkumin, minyak ikan dan minyak biji rami memiliki besar sifat anti-inflamasi dan peradangan tempur.

Penelitian holistik menunjukkan manfaat dari suplemen berikut untuk membantu meningkatkan tingkat energi Anda dan sistem kekebalan tubuh: Co-Q 10 atau ubiquinol, suplemen jamur Asia (reishi, chaga, shataki, miataki, Cordyceps dan lain-lain), echineica, astragalus, resveratrol, alpha lipoic, Amerika, Korea, gensing Asia dan Siberia, eleuthero, rhodiolo, ashwghanda, ekstrak biji anggur, DHEA, NADH, quercetin, probiotik dan enzim pencernaan suplemen, cakar kucing, propolis lebah, emas dan perak koloid, vitamin C, D3, dan vitamin B kompleks, ekstrak teh hijau, B 17 vitamin, kurkumin dan ekstrak teh hijau supplements.Also, penelitian holistik menunjukkan manfaat N-acetly sistein (NAC) untuk membantu mengisi glutathione seluler untuk melawan penyakit.

Untuk kesehatan pencernaan, juga makan makanan prebiotik dan probiotik. Makanan prebiotik meliputi bawang putih, bawang merah, pisang, asparagus dan hijau dandelion. Makanan Probioic difermentasi makanan seperti sauerkraut, acar, kimchi, teh kombucha, sup miso, tempe, kefir dan yoghurt. Probiotik dan enzim pencernaan dapat diambil dalam bentuk suplemen atau dengan makan makanan yang difermentasi. Hal ini terutama penting untuk mengambil probiotik dan enzim pencernaan untuk melawan efek dari antibiotik yang sering membunuh bakteri menguntungkan dalam saluran pencernaan Anda. Probiotik dan enzim pencernaan membantu memulihkan bakteri ini menguntungkan.

Semua penyakit melibatkan oksidasi pada tingkat sel dan banyak dari suplemen ini sangat baik anti-oksidan yang akan membantu melawan oksidasi selular. Co-Q10, ubiquinol, ekstrak biji anggur, ekstrak teh hijau bersama dengan multi -vitamins (Ie, vitamin a, b kompleks, c, d3, e dan k1 dan k2) mengandung banyak anti-oksidan. Jadi, mengambil dosis besar dari mereka sementara penyembuhan. Juga, mengambil dosis baik berukuran koloid mineral.

Untuk penyembuhan penting untuk mendetoksifikasi tubuh Anda. Beberapa cara alami terbaik untuk mendetoksifikasi tubuh Anda meliputi: air hangat dengan lemon segar (minum polos ini beberapa kali setiap hari dan menambahkan satu atau dua sendok teh garam Himalaya ke salah satu minuman hangat atau minuman dingin dari air dan lemon) , ketumbar segar dan peterseli, teh yang dibuat dengan ketumbar segar dan peterseli, garam Himalaya (garam sepenuhnya mineral), teh hijau, minuman yang dibuat dengan satu atau dua sendok teh tanah liat bentonit, aktif suplemen arang, pektin, chlorella, psyllium sekam / rambut jagung, rumput gandum, kunyit atau kurkumin, bawang putih, jahe, alpukat, bit, brokoli, jeruk, lemon, jeruk nipis, Diet Tinggi Gizi (terutama seluruh sayuran berdaun hijau organik segar), yodium, suplemen enzim probiotik dan pencernaan, milk thistle , suplemen dandelion root, cuka sari apel, ginjal suplemen flush dan koloid perak dan emas suplemen.

Minyak esensial juga membantu. Minyak esensial lavender dan kemenyan memiliki sifat anti inflamasi yang besar dan cengkeh dan oregano minyak esensial memiliki sifat antioksidan yang besar.

Suplemen yang disebutkan di atas bersama dengan dosis besar propolis lebah akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membunuh bakteri menyerang yang memicu penyakit Lyme.

Makan makanan yang kaya-bijian, sayuran organik segar, buah, kacang-kacangan dan biji-bijian. Makanan ini memiliki banyak anti-oksidan dan anti-inflamasi properti. Organik dan mentah yang terbaik untuk memaksimalkan penyerapan Anda dari nutrisi dari makanan ini. Jadi, fokus pada salad segar dan jus dan banyak hijau. Makanan non-organik sering dimodifikasi secara genetik dan penuh dengan racun logam kimia dan berat. Akibatnya, mereka menyebabkan peradangan.

Hal ini penting untuk menghindari semua diproses, dikemas dan halus makanan saat penyembuhan. Makanan ini diproduksi sering mengandung makanan yang dimodifikasi secara genetik dan bahan kimia dan logam berat yang menyebabkan oksidasi sel dan inflamasi. Juga, diproses, dikemas dan halus makanan bersifat asam. Anda ingin tubuh basa saat penyembuhan.

Hanya minum air disaring dan teh hijau saat penyembuhan. Juga, air dengan lemon segar atau sedikit baking soda akan membantu menjaga basa tubuh Anda

Penyakit Lyme diyakini disebabkan oleh bakteri dari gigitan kutu (s). Untuk mencegah penyakit menular, menutupi kulit Anda ketika Anda pergi ke alam. Semprotkan pada kulit serangga repellant alami Anda. Diproduksi repellants serangga sering mengandung bahan kimia beracun kecuali mereka repellants serangga hijau dan organik. Bahan kimia Anda semprot pada diri sendiri bisa diserap ke dalam sel-sel Anda dan penyakit pemicu. Ada banyak resep untuk rumah dibuat repellants serangga. Mereka biasanya termasuk solusi dicampur dengan air dalam botol semprot dan satu atau lebih dari berikut: cuka, alkohol, witch hazel dan minyak esensial.

Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar