Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Teknik Mind-Body - Mengintegrasikan EFT Tapping dan Chiropractic

Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Teknik Mind-Body - Mengintegrasikan EFT Tapping dan Chiropractic

Saya diminta untuk berkontribusi sebuah artikel oleh Chiropractic Wawasan yang mengeksplorasi bagaimana teknik pikiran-tubuh bisa masuk ke dalam pendekatan chiropractic untuk bekerja dengan rasa sakit fisik. EFT, alias penyadapan, alias Teknik Emotional Freedom adalah salah satu pendekatan yang berkembang pesat yang dapat memberikan hanya jembatan tersebut.

Chiropractors, sambil memegang ke praktek inti menggunakan pendekatan bebas narkoba bagi kesehatan dan menghapus gangguan saraf dengan menyesuaikan tulang belakang, juga terus berharap, ke arah metode inovatif yang dapat melengkapi kemampuan kita untuk menciptakan hasil bahkan pasien yang lebih baik. Chiropractors telah lama menjadi pemimpin dalam menciptakan dokter-pasien pendekatan tim kolaboratif. Sebagai dokter dan pendidik pasien, kami memberdayakan pasien untuk berpartisipasi dalam pemulihan kesehatan mereka.

Berikut adalah salah satu pendekatan inovatif yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam praktek chiropractic dan diajarkan sebagai teknik self-help untuk secara efektif menangani peran stres dan emosi negatif yang terkait dengan kondisi fisik dan rasa sakit. Metode ini khususnya dikenal sebagai EFT, atau Teknik Emotional Freedom. Jika Anda belum menyadari hal ini "tapping teknik," ada kemungkinan bahwa banyak pasien Anda. Diperkirakan bahwa jutaan orang telah mencoba EFT dan tumbuh cepat dalam penerimaan publik, media menyebutkan dan peer-review penelitian. Para pendukung telah disertakan Drs. Bruce Lipton, Candace Pert, Deepak Chopra, Norm Shealy, Wayne Dyer dan lebih banyak profesional dihormati yang merupakan pemimpin dalam pikiran-tubuh pendekatan untuk kesehatan. Dengan teknik menggabungkan seperti EFT, kami dapat menawarkan pasien cara untuk mengembangkan rasa yang lebih besar dari kontrol atas rasa sakit stres dipengaruhi mereka dan gejala, yang dengan sendirinya dapat mengurangi rasa pasien frustrasi dan stres yang dapat terjadi ketika kondisi mereka tidak membaik sebagai cepat seperti yang mereka harapkan.

Stres, Emosi dan Kesehatan Negatif

Kebanyakan ahli tulang mengajarkan pasien mereka tentang peran jangka panjang yang serius atau stres kronis bermain di kesehatan mereka dan kesejahteraan. Tanggapan jangka pendek terhadap rangsangan atau situasi stres dapat melindungi diri, memotivasi bahkan. Stres jangka panjang telah ditunjukkan untuk mengambil tol besar pada tubuh dengan produksi berlebih jangka panjang dan sirkulasi katekolamin dan glukokortikoid. Selama jangka waktu yang lama, biaya tinggi atau beban allostatic menyebabkan kerusakan jaringan tubuh banyak dan organ. Berkepanjangan stres dengan tingkat kortisol tinggi telah dikaitkan dengan peningkatan penuaan biologis, penurunan fungsi otak dan struktur, serta memburuknya kondisi kesehatan termasuk penyakit jantung dan kanker.

Negara yang sedang berlangsung dari tingkat stres yang tinggi yang dapat menyebabkan seseorang untuk hadir di kantor chiropractic mungkin termasuk sindrom nyeri seperti: sakit kronis, fibromyalgia, leher dan sakit punggung, sakit kepala dan banyak sindrom nyeri mekanik non-traumatik lainnya. Stres kronis juga dapat menjadi penyebab dan faktor-faktor yang memberatkan dalam banyak kondisi lain termasuk penyakit jantung dan negara yang dihasilkan dipengaruhi oleh fungsi kekebalan tubuh terganggu.

Terlepas dari negara stres, emosi adalah respon normal terhadap peristiwa emosional sarat dan pengalaman. Masalah yang terjadi yang dapat menyebabkan negara berkepanjangan dari stres adalah ketika emosi sangat intens yang berulang, kebiasaan dan mudah dipicu atau terangsang oleh stres atau situasi minim. Negara berulang intensitas emosional seperti takut, marah, rasa bersalah, kesedihan, rasa malu dan malu dapat memiliki pengaruh besar pada peningkatan allostatic beban stres seseorang yang dapat menghambat kemampuan mereka untuk menyembuhkan meskipun yang terbaik dari perawatan chiropractic.

EFT dan Kantor Chiropractic

Sekarang ada lebih dari 60 peer-review makalah penelitian yang melaporkan hasil klinis menggunakan penyadapan teknik seperti EFT. Mereka telah menunjukkan penurunan signifikan secara statistik pada nyeri (misalnya fibromyalgia, sakit kepala ketegangan), tingkat stres, kecemasan, fobia dan stres pasca-trauma, peningkatan kinerja atletik dan bahkan pengurangan mengidam makanan dengan berikutnya penurunan berat badan. Semua ini adalah masalah yang banyak pasien chiropractic menangani. Mari kita lihat bagaimana mengajar pasien bagaimana diri menerapkan EFT menekan untuk kondisi yang menyakitkan.

Teknik itu sendiri memiliki akar dasar dari George Goodheart, DC, antara lain. Ini diciptakan dalam bentuk yang sekarang oleh pendiri Gary Craig. EFT menggabungkan stimulasi fisik (tapping) dari sejumlah titik akupunktur pada wajah dan tubuh bagian atas sambil memfokuskan pada gejala atau emosi negatif, bersama dengan verbalisasi laporan penerimaan diri yang spesifik. Protokol telah ditunjukkan untuk mengurangi tingkat sirkulasi kortisol dan menghasilkan perasaan tenang dan lebih mudah. Dalam arti, itu bisa disebut neuro-emosional ulang kabel.

Jadi, bagaimana ini diintegrasikan ke klinik chiropractic? Setelah diajarkan bagaimana diri menerapkan EFT, pasien bisa menggunakannya di rumah untuk membantu mengurangi rasa sakit daripada menggunakan obat-obatan, sehingga mengurangi efek berbahaya dari obat nyeri. Pasien yang merasa cemas tentang kronisitas rasa sakit mereka dan takut bahwa hal itu tidak pernah bisa pergi, sekarang bisa memiliki alat tambahan untuk mengurangi stres mereka merangsang perasaan takut, cemas dan khawatir.

EFT dapat diajarkan untuk pasien dalam berbagai cara. Prosedur ini dapat diajarkan secara individual oleh chiropractor (sekali dilatih) atau oleh orang staf. Pasien juga dapat diajarkan dalam format kelas kelompok juga. Sebagai EFT sering digambarkan sebagai akupunktur emosional tanpa jarum, di sini adalah daftar dari acupoints yang dirangsang dalam Clinical EFT Pendek Cut prosedur:

Karate Chop atau Set Up titik, Kecil Usus 3
Atas kepala, Pemerintahan kapal (atau Du) 20
Dalam brow- kemih kandung kemih 2
Alis luar - Kandung empedu
Di bawah mata - perut 2
Gubernur bibir atas (du) 26
Chin Titik - Conception (atau Ren) 24
Tulang leher - ginjal 27
Di bawah lengan / sisi chest- Limpa 21

Metode awal disebut "Mengejar Pain" teknik. Sebelum menekan dimulai, pasien diminta untuk nama keluhan fisik, khususnya rasa sakit, dan menilai tingkat intensitas dari 0 sampai 10, nol menjadi sedikit intens. Acupoints harus disadap lembut, dengan 2-4 jari dari tangan yang dominan, meskipun penyadapan bilateral adalah sama efektifnya. Titik pertama yang e dirangsang disebut sebagai titik Karate Chop, tepat bernama untuk ulnaris pad lateral yang mana satu mungkin karate memotong sepotong kayu. Hal ini disadap berulang kali selama tiga "putaran" yang mencakup deskripsi diucapkan spesifik keluhan fisik, termasuk lokasi dan kualitas, serta "Set-Up" frase. Hal ini diikuti oleh pernyataan penerimaan diri. Jadi, jika mengajar pasien yang menderita sakit kepala karena tegang parah, mungkin terdengar sesuatu seperti ini:

Sementara menekan titik Karate Chop berulang kali dan mengatakan dengan suara keras "Meskipun saya memiliki sakit kepala mencekam ini yang terasa seperti wakil meremas kuil saya ... Saya benar-benar menerima diri." Memiliki ulangi pasien ini dua kali lagi.

Berikutnya, orang akan diinstruksikan untuk tekan pada setiap titik akupuntur, dalam urutan yang dijelaskan di atas awal dengan Atas Head Point, sekitar tujuh hingga delapan kali pada setiap titik sementara mengucapkan "Frase Reminder." The Frase Reminder, demi kesederhanaan disimpan ke versi singkat dari Frase Set Up, seperti dalam:

"Ini Mencengkeram Sakit kepala," "Ini Mencengkeram Headache" kata sambil merangsang setiap poin.

Setelah putaran, pasien harus meminta 0-10 tingkat yang baru dan bertanya apakah sakit kepala telah berubah dalam intensitas, lokasi atau kualitas. Jika salah lokasi / kualitas tidak berubah atau intensitas menurun untuk beberapa derajat, kembali mendaftar beberapa putaran sampai gejala menghilang. Namun jika, lokasi atau kualitas telah berubah, mengubah frase diatur sesuai untuk menggambarkan perubahan dengan revisi 0-10 tingkat intensitas yang mencakup berubah keluhan, yaitu:

Sementara menekan titik Karate Chop berulang kali dan mengatakan dengan suara keras "Meskipun saya memiliki sensasi panas ini yang pindah ke bagian belakang tengkorak saya ... Saya benar-benar menerima diri." Diulang tiga kali.
Diikuti oleh menekan putaran "Ini sensasi panas" pada semua poin. Diikuti oleh pemeriksaan tingkat intensitas.

Penyadapan tampaknya menyebabkan penurunan dalam kondisi fisiologis simpatik diinduksi hiper-gairah, yang memungkinkan untuk kembali ke keadaan yang lebih baik dari homeostasis dengan pengurangan yang sesuai adalah rasa sakit dan gejala stres yang disebabkan.

Sebuah skenario kasus klinis akan bahwa dari Dan, kontraktor lokal dan pasien periodik yang datang untuk bantuan dari nyeri akut punggung bawah tanpa ada trauma baru-baru ini. Setelah empat kunjungan yang mencakup panas lembab, penyesuaian tulang belakang yang spesifik dengan pekerjaan trigger point dan latihan rumah kembali, ia memperbaiki hanya 25%. Selama perawatan kami, ia mengungkapkan bahwa ia telah berada di bawah stres yang signifikan di tempat kerja dan telah kehilangan tidur selama berminggu-minggu. Merasakan betapa stres ia berada di bawah, saya membuat tulisan yang bermakna yang memungkinkan dia untuk lebih memahami hubungan stres dia merasa peningkatan kontraksi otot dan eksaserbasi berikutnya nyeri punggung. Aku mengajarinya sederhana ini Mengejar Teknik Nyeri dan dalam lima menit rasa sakitnya berkurang dari tujuh sampai dua. Aku memberinya handout dengan menekan instruksi untuk melakukan di rumah selama lima sampai 10 menit dua kali sehari antara kunjungan nya. Ini membantu dia dalam memiliki kontrol lebih besar atas nyeri punggung dan, sebagai hasilnya, ia mampu berhenti mengambil OAINS setiap empat jam dan dalam dua kunjungan nyeri punggungnya telah diselesaikan.

Mengejar Sakit adalah salah satu metode sederhana yang dapat diajarkan kepada pasien untuk membantu mereka dalam mengelola gejala mereka lebih mandiri dan melengkapi obat pendekatan bebas chiropractic. Dalam artikel berikutnya, saya akan meninjau bahkan lebih efektif metode yang mencakup aspek emosional yang biasa berhubungan dengan gejala dan kondisi fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar