Penggunaan, Manfaat Dan Side Effects Of Ragi Obat

Penggunaan, Manfaat Dan Side Effects Of Ragi Obat

Ragi obat ini dikenal dengan banyak nama termasuk ragi kering Fermentate, Faex medicinalis, Levure de Biere dan Levure Medicinale dan nama umum Ragi Brewer. Ragi dianjurkan untuk banyak manfaat kesehatan karena menawarkan cara mudah untuk menambahkan nutrisi penting untuk diet sehat.

Meskipun makan makanan yang sehat dianjurkan, sangat tidak mungkin untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang baik dari diet biasa. Oleh karena itu, melengkapi diet Anda dengan itu dapat terbukti bermanfaat. Anda akan segera menemukan Anda seperti rasa setelah Anda terbiasa untuk rasa

Tentang ragi obat
Bir atau ragi obat adalah produk sampingan dari pembuatan bir bir. Bahan-bahan yang digunakan untuk menyeduh adalah biji-bijian, malt, dan hop. Ragi sering menyerap vitamin dan nutrisi dari bahan-bahan lain yang digunakan untuk menyeduh. Selain menyerap nutrisi, ragi juga menyerap rasa pahit.

Namun demikian, beberapa bir memilih untuk menyingkirkan kepahitan, yang sering melibatkan menghapus beberapa konten gizi seperti kromium. Oleh karena itu, jika Anda memilih untuk jenis ragi, disarankan untuk menambahkan beberapa suplemen kromium.

Kandungan nutrisi
Hal ini sering sulit untuk mengetahui kandungan gizi dalam paket ragi karena sering bervariasi antara batch yang berbeda dan usia ragi. Namun demikian, bir atau ragi obat memiliki tingkat tinggi count nukleat, yang merupakan komponen penting yang memberikan kontribusi secara efektif untuk perkembangan sel. Vitamin tambahan dan mineral hadir dalam ragi adalah B12, Asam folat, Thiamin, Kalium, Chromium dan Niacin. Rendahnya tingkat kalori, lemak, karbohidrat, dan natrium membuatnya efektif untuk orang-orang yang memiliki pembatasan diet karena alasan kesehatan.

Keuntungan sehat
Mengambil bir atau ragi obat sehari-hari sebagai suplemen dalam diet sehat dapat membantu meningkatkan kondisi berikut: kolesterol tinggi, diabetes, hipoglikemia, stres, gugup, eksim, sembelit, kelelahan, anemia, dan carpal tunnel. Selanjutnya, ragi dapat digunakan untuk mengusir kutu, terutama ketika diberikan kepada hewan peliharaan.

Ketika memilih untuk mengontrol diabetes, disarankan untuk memilih produk yang tidak melalui proses debittering, yang merupakan proses yang menghilangkan kromium yang dapat membantu jahat (LDL) kolesterol dan meningkatkan baik (HDL) kolesterol.

Efek samping
Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengambil suplemen, termasuk ragi obat. Hal ini terutama terjadi jika Anda memiliki hipoglikemia atau diabetes, karena ragi dapat mengubah cara sistem merespon kadar gula dalam darah.

Bir atau ragi obat mungkin tidak memiliki efek samping yang serius, meskipun dapat menyebabkan gas, kembung, dan / atau sakit perut pada beberapa orang. Jika Anda memiliki Candida, asam urat, kadar asam urat atau alergi terhadap penisilin atau cetakan, menghindari mengambil ragi bir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar