Amber Tumbuh gigi Kalung - Baik dan Buruk Ulasan

Amber Tumbuh gigi Kalung - Baik dan Buruk Ulasan

Salah satu obat tertua untuk meringankan rasa sakit gigi untuk bayi adalah kuning gigi kalung. The Baltic amber rilis penyembuhan minyak yang menenangkan bayi melalui apa yang bisa menjadi proses yang sangat menyakitkan. Solusi naturopati telah masuk dan keluar dari gaya selama bertahun-tahun tapi masih tetap di mata publik dari orang tua sebagai metode yaitu, sebagai paling tidak, patut dicoba.

Pro

Bayi tidak benar-benar mengunyah permen karet atau kalung. Hal ini akan mengurangi risiko tersedak karena Anda tidak mendorong bayi Anda untuk meletakkan segala sesuatu di mulut mereka. Ketika dipakai dengan benar, kalung akan berada pada panjang yang membuat itu jauh dari menjadi bahaya tersedak. Selain itu, manik-manik yang aman diikat dan banyak datang dengan detasemen gesper darurat dalam kasus menarik atau menangkap pada apa pun.

Bayi merasa menjadi menenangkan. Penjelasan untuk sukses itu ditemukan pada 1930-an dan 40-an ketika ahli biokimia Eropa menemukan bahwa manik-manik kuning menangkal pengaruh negatif dari listrik dan bahwa rilis minyak dari kuning, ketika diserap ke dalam aliran darah melalui kulit, mengurangi keasaman.

Amber telah digunakan sejak zaman Mesir kuno dan menenangkan, kualitas anti-inflamasi telah diturunkan, bahkan melalui bergerak menuju konsep pengobatan modern.

Kontra

Ada dapat menjadi stigma dengan penggunaan kuning untuk gigi sebagai 'hippie' obat.

Amber gigi kalung tidak bekerja pada setiap bayi. Sama seperti yang lain, lebih utama, solusi tidak setiap metode adalah sukses bagi setiap anak. Nyeri gigi bisa lebih atau kurang dramatis tergantung pada kasus dan beberapa bayi yang tidak responsif terhadap kualitas penyembuhan alami dari ambar.

Meskipun telah ada penjelasan ilmiah untuk efek, belum benar-benar dibuktikan oleh ilmu pengetahuan. The gigi bantuan dari kuning dipandang sebagai misteri benar oleh banyak.

The amber sendiri memiliki kekuatan besar penyembuhan dan pemulihan, tetapi itu tidak berarti bahwa semua kuning gigi manik-manik dan kalung diciptakan sama. Beberapa faktor yang cukup penting, dan sayangnya tidak semua produsen meluangkan waktu untuk memastikan tingkat yang diperlukan kualitas dan konsistensi.

Gigi kalung yang menawarkan bantuan untuk tumbuh gigi anak-anak harus memiliki otentik ambar Baltik, tidak Amber bersumber dari daerah lain atau bahan dipoles menyerupai batu alam. Selain itu, keamanan bisa menjadi perhatian dengan kalung berkualitas rendah, yang rentan terhadap goresan anak atau istirahat dan menimbulkan bahaya tersedak. Orang tua harus hanya menempatkan kualitas kuning tertinggi gigi kalung di leher anak mereka untuk memastikan bahwa ambar Baltik adalah semua alam dan bahwa komposisi kalung ini
aman.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk kami silahkan kunjungi website kami http://www.amberhouse.com.au mana Anda dapat menemukan banyak pilihan Baltic Amber dari Polandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar