Dimana Apakah Terobosan itu? A Super Cure Itu Lalat bawah Radar: Nano Curcumin

Dimana Apakah Terobosan itu? A Super Cure Itu Lalat bawah Radar: Nano Curcumin

Bayangkan ada ramuan yang memerangi kanker, penyakit jantung, diabetes, arthritis, Alzheimer, dan puluhan penyakit lainnya berhasil dan tanpa efek samping, tetapi hampir tidak ada mengambil obat dan tidak ada dokter meresepkan atau merekomendasikan itu. Bagaimana bisa bahwa ini "obat yang paling penting dan paling serbaguna dari semua waktu," karena beberapa ahli menggambarkannya, tidak blockbuster? Di bagian lain dunia, orang menggunakannya berhasil selama ribuan tahun, sifat yang fantastis yang terkenal dan dipuji oleh dokter dan pasien, dan efek kesehatan didokumentasikan dalam ratusan studi klinis dan ilmiah. Di AS dan di Eropa, namun, obat yang hampir sepenuhnya diabaikan.

Saya berbicara tentang Kurkumin, bagian medis yang digunakan dari tanaman kunyit yang tumbuh subur terutama di Asia dan secara luas digunakan di bagian dunia sebagai rempah-rempah dan obat. Ratusan dan ratusan penelitian dan tes membuktikan sifat luar biasa dari Kurkumin. Tetapi masing-masing dari studi ini adalah dalam dirinya sendiri terlalu kecil untuk dianggap ilmiah yang relevan dan dengan demikian terobosan medis Kurkumin tidak terjadi. Hanya uji klinis besar dan jumlah Sejalan besar uang bisa membantu Kurkumin untuk akhirnya berhasil. Satu-satunya organisasi yang cukup pelarut untuk membiayai studi ini, perusahaan farmasi, tidak tertarik. Kunyit / Curcumin adalah tanaman dan rempah-rempah kuno, dan karena itu tidak bisa dipatenkan. Jadi Big Pharma tidak dapat mengubah Curcumin menjadi buku terlaris mahal dan eksklusif. Tidak ada kesempatan untuk membuat keuntungan besar diterjemahkan sesuai ke tidak tertarik untuk membiayai uji klinis mahal.

Apakah Curcumin kehilangan masa depannya sebagai obat alami, murah, dan sangat efektif terhadap penyakit hampir semua berbahaya dan kronis bahkan sebelum dapat membuktikan potensi yang luar biasa? Sebelum obat bisa mendapatkan di pasar sebagai obat resmi, itu harus disetujui oleh kuat Food and Drug Administration pada (FDA), yang melakukan itu hanya setelah pengujian klinis yang luas. Bahwa jutaan orang telah mengambil Curcumin berhasil dan tanpa efek samping yang serius selama sekitar 5000 tahun tidak dihitung untuk birokrat.

Apa tidak dihitung baik adalah bahwa ada Curcumin di pasar yang menghilangkan kelemahan kekal obat akhirnya dan selamanya. Kurkumin tidak larut dalam air dan karena itu tidak diproses oleh tubuh; sebagian besar barang yang baik meninggalkan sistem kami tanpa efek apapun. Para penulis dari hampir setiap percobaan klinis mengeluh tentang kekurangan ini, karena secara drastis membatasi keberhasilan penggunaan Kurkumin. Semua upaya oleh produsen farmasi dan suplemen untuk meningkatkan apa yang disebut bioavailabilitas Kurkumin hanya keberhasilan yang relatif sederhana sampai sekarang.

Sekarang, game changer. Butuh ilmuwan Jerman dan Swiss hampir 30 tahun untuk mengembangkan metode yang menyusut zat ke sangat kecil 10-dan karena baru-baru ini, bahkan 3-nanometer. Untuk mendapatkan gambar: 7000 partikel nano ini sejalan berdampingan mengambil ruang yang lebar hanya satu rambut manusia. Pada ukuran ini, semua zat menjadi larut dalam air. Sekarang kita bisa menetes Kurkumin dalam segelas air atau jus atau menjadi teh pagi favorit. Itu saja sudah terobosan, tetapi bahkan lebih revolusioner adalah efek kesehatan: Kurkumin, dari mana tubuh sampai saat ini hanya bisa menyerap fraksi potensi sifat medis yang berharga, sekarang bisa hampir 100 persen diserap. Curcumin telah menjadi sepenuhnya bio-tersedia. Dengan kata lain, efek kesehatan dikalikan dan jumlah Kurkumin diminimalkan.

Uji klinis pertama dengan yang baru Super Curcumin menggarisbawahi pernyataan dari dokter dan pasien yang telah mencoba cair Nano-Kurkumin: untuk pertama kalinya, Kurkumin dapat dideteksi dalam plasma darah dalam jumlah yang cukup besar bahkan jam setelah aplikasi, tanda yang jelas bahwa Curcumin sedang berlangsung kekuatan obat dengan khasiat pernah diamati. Kronis pasien sakit yang telah sakit selama bertahun-tahun sering merasa lega setelah hanya beberapa hari, atau dokter mereka menemukan perbaikan yang cukup. Pasien yang menderita arthritis, misalnya, mengalami nyeri kurang atau tidak ada rasa sakit sama sekali setelah mengambil Nano Curcumin; pembengkakan turun atau hilang. Orang dengan psoriasis kehilangan gatal mereka, daerah kulit yang terkena menyusut terasa, dan mereka dapat tidur sepanjang malam lagi. Bahkan pasien kanker dan dokter mereka melaporkan remisi menakjubkan. Daftar goes on.

Apakah yang diuji dan sangat efektif perkalian dari bio-ketersediaan Nano-Kurkumin akhirnya membantu untuk meningkatkan popularitas obat ini? Apakah Curcumin akhirnya blockbuster? Tidak, tidak sama sekali. Masih komunitas ilmiah dan medis menghadap salah satu cara yang paling ampuh untuk memerangi hampir semua penyakit utama kronis atau, bahkan lebih baik, untuk mencegah mereka.

Dimiliki manusia obat alami, lebih fleksibel dan efektif daripada semua obat yang dikenal, obat tanpa biasa efek samping yang parah. Mungkinkah Nano-Curcumin adalah terlalu serbaguna, terlalu efektif, dan terlalu murah untuk menarik dokter dan industri? Jika itu yang terjadi, maka sudah saatnya konsumen dan pasien bangun dan memanfaatkan Nano Curcumin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar