Benar Wellness: Menghindari Kesalahan Farmasi

Benar Wellness: Menghindari Kesalahan Farmasi

Salah satu keyakinan yang paling mengganggu kali bahwa kita hidup dalam adalah bahwa entah bagaimana, bagaimanapun farmasi dapat membawa kita kembali ke kesehatan. Tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Big pharma bukan tentang kesehatan Anda dan kesehatan, itu hanya tentang menjaga Anda berpikir bahwa Anda baik-baik saja.

Memang, beberapa orang mendapatkan keuntungan melalui obat yang memungkinkan mereka untuk berfungsi lebih dari yang pernah mereka akan dan beberapa obat benar-benar menjaga orang dari ambang pintu kematian. Mereka bukan situasi yang saya bicarakan di sini, seperti yang masih hidup dan fungsi tidak harus bingung dengan benar-benar menjadi sehat, utuh dan berkembang.

Industri medis Barat adalah sebagian besar untuk keuntungan usaha perbankan pada banyak orang sakit yang tinggal di dalam sistem yang sakit tersebut. Mereka tidak hanya mengandalkan Anda datang ke pintu meminta handout pil, suntikan dan perawatan yang akan mengurangi gejala, tetapi mereka menuntut bahwa Anda kembali lebih, dan lebih sering. Hal ini membuat uang mereka yang sakit membuat skema terjadi jauh dengan mengorbankan Anda benar-benar hidup dan hidup dengan baik.

Alih-alih menjalankan ke dokter konvensional ketika hal-hal yang akan kacau dalam tubuh Anda, sebab-akibat yang harus melihat. Anda dapat mengubah ke dalam dan mulai memeriksa "mengapa", "bagaimana", dan "apa" dari apa yang benar-benar terjadi adalah, maka Anda mungkin menemukan cara yang benar kembali ke kesehatan.

Tubuh Anda adalah mesin ajaib yang dibuat untuk menjaga dirinya dalam keseimbangan dan melakukan hal-hal untuk dirinya sendiri untuk menjaga keseimbangan itu. Homeostasis adalah cara alami tubuh Anda menjadi dan memelihara sendiri. Sebagai bagian dari menjaga keseimbangan, tubuh memiliki proses untuk membersihkan racun dan melindungi organ. Ini akan memastikan untuk mempertahankan suhu dan menjaga darah mengalir kapan dan di mana diperlukan tergantung pada faktor-faktor internal dan eksternal. Tubuh Anda tahu apa yang baik untuk itu. Apa aral melintang adalah ketika kita memperlakukan tubuh dengan cara yang menyalahgunakannya berulang-ulang dari waktu ke waktu. Anda dapat memakai bawah kekebalan alami Anda untuk menjadi tangguh dan tinggal di homeostasis.

Melanggar bisa datang dalam berbagai bentuk, dan beberapa dari mereka orang buta untuk melihat. Beberapa akan bertanya-tanya mengapa mereka mendapat kanker ketika mereka memiliki pola makan vegan untuk waktu yang lama, namun mengabaikan fakta tentang bagaimana mereka menjalani kehidupan stres yang pecah jauh di kesehatan mereka dalam banyak cara. Beberapa sejumlah besar asupan gula dan junk, non-makanan dari tahun ke tahun berpikir bahwa tubuh adalah gudang tangguh bagi mereka untuk hanya memperlakukan cara apapun yang mereka inginkan. Mereka memperlakukan diri mereka seolah-olah menggantikan minyak dalam mobil mereka sekali per tahun saat mengemudi itu lahap ribuan mil pada kecepatan puncak akan menjaga mobil akan dalam kondisi mengemudi yang sempurna. Tubuh hanya dapat mengambil begitu banyak sebelum ia memberitahu Anda bahwa itu tidak seimbang dan ingin homeostasis lagi. Tubuh melakukan hal-hal untuk mencerminkan bahwa ia ingin kembali ke negara ini.

Penyakit memberitahu Anda bahwa ada sesuatu yang off dan Anda perlu mengambil tindakan untuk memperbaiki ketidakseimbangan. Apakah Anda memperhatikan apa yang tubuh Anda mengatakan sebelum terlambat adalah semua dalam kendali Anda. Bahkan kecelakaan yang tampaknya datang dari biru bisa menjadi pelajaran memberitahu kita untuk memperlambat dalam hidup, menilai kembali dan mungkin bersinar cahaya ke daerah yang kita perlu melihat lebih jauh di- baik itu pikiran, tubuh atau jiwa.

Ketika beberapa memungkinkan tubuh mereka untuk mendapatkan cara dari keteraturan mereka kemudian lari ke dokter konvensional dan mendapatkan diri mereka terjebak ke dalam sistem penyakit yang menghitung perusahaan pharmacuetical pada. Saya telah di kantor dokter pada lebih dari cukup kesempatan untuk mendengar telah penjualan perusahaan obat orang menjajakan barang dagangan mereka ke dokter di antara dokter melihat pasien. Ini bukan percakapan yang cukup untuk mendengarkan. Big pharma ingin membuat Anda dalam rantai dan pada obat-obatan dan orang-orang penjualan meminta dokter untuk merujuk begitu banyak obat untuk pasien mereka bahwa dokter hampir tidak bisa mengatakan tidak.

Di sisi lain dari ini, pasien melihat dokter mereka berharap untuk 'obat ajaib' atau peluru ajaib dalam bentuk pil yang akan meringankan apa pun yang terjadi. Pasien juga masuk ke sitaution untuk menyembuhkan penyakit dengan harapan bahwa obat akan mendapatkan mereka kembali untuk menyeimbangkan. Semua yang Anda lakukan hanya menutupi gejala. Dalam melakukan hal ini, Anda menyembunyikan penyebab apa yang terjadi dengan mengambil pil atau pengobatan yang hanya memperlakukan gejala. Jika dan ketika Anda berhenti mengambil pengobatan rasa sakit, penyakit, unwellness akan kembali, kadang-kadang lebih buruk dan sering mengarah untuk mengambil lebih banyak obat dalam jangka panjang.

Saya telah melihat keluarga, teman dan banyak orang lain menjalani kehidupan yang penuh dengan lemari obat seakan mengambil hal-hal gejala-bersembunyi membantu mereka. Apa itu membantu semua orang lakukan adalah mengabaikan masalah nyata. Tubuh kita tidak seimbang dan tubuh kita memberitahu kita ini melalui rasa sakit. Nyeri adalah cara tubuh memperingatkan kita: sesuatu yang serius salah. Tantangan adalah- akan Anda membayar perhatian yang cukup dekat dan mengambil tugas untuk benar-benar mendapatkan diri Anda kembali ke kesehatan yang nyata?

Dokter akan memberitahu Anda bahwa penyakit tidak dapat disembuhkan dan mereka tidak tahu apa yang menyebabkan kebanyakan dari mereka tetapi mereka dapat memberikan Anda sesuatu untuk merasa lebih baik. Terlalu banyak menyamakan merasa OK dengan menjadi OK. Anda tidak apa-apa jika Anda harus mengambil obat untuk menutupi ketidakseimbangan dalam tubuh untuk dasarnya mengabaikan alarm pergi.

Apa yang bisa kau lakukan? Ada banyak jalan untuk kesehatan dan menjadi utuh kembali dan jalan apa yang harus Anda ambil akan bervariasi. Tak pelak meskipun, bagi banyak itu adalah salah satu dari pemeriksaan diet, gaya hidup dan apa yang sedang terjadi emosional. Jika Anda tidak bersedia untuk memeriksa hal-hal ini sangat mendalam dan kebenaran lengkap mengambil pil mungkin tepat untuk Anda. Mati rasa apa yang benar-benar salah adalah satu-satunya cara untuk merasa lebih baik jika Anda tidak akan mengambil baik melihat penyebabnya.

Seperti yang saya katakan di awal, saya tidak mengacu pada orang-orang yang mungkin telah lahir dengan kondisi bawaan di mana mereka tidak akan hidup jika obat modern tidak membantu mereka dalam berfungsi. Saya tidak berbicara tentang orang-orang yang akan menghadapi kematian jika mereka tidak mengambil pil untuk tubuh mereka untuk hidup sehari lagi. Namun, jika sepanjang jalan Anda menemukan melalui kelalaian Anda sendiri, penyalahgunaan dan kurangnya perawatan diri yang telah Anda keluar dari tempat homeostasis dan menjadi tempat obat krisis menghindari cara paling benar untuk kesehatan.

Beberapa tips tentang apa yang harus dilakukan untuk tinggal di kesehatan dan jauh dari farmasi besar:

Memeriksa berapa banyak stres saat dalam hidup Anda dan berhenti membuat alasan mengapa Anda tidak dapat melakukan sesuatu untuk menghapus setidaknya beberapa, jika tidak semua, dari itu.
Menemukan cara yang berbeda untuk berpikir tentang situasi Anda dan menemukan solusi untuk banyak masalah secara kreatif. Meminta bantuan adalah alat nomor satu di sini.
Memeriksa berapa banyak tidur yang dibutuhkan tubuh Anda. Tubuh melepaskan hormon penyembuhan 10:00-02:00 rata-rata jadi jika Anda tidak tidur selama ini Anda mungkin kehilangan penyembuhan tubuh.
Dapatkan kadar vitamin dan mineral Anda diuji dan pastikan bahwa Anda tahu nomor Anda dan apa artinya ketika hasil kembali. Jangan hanya mengambil kata-kata dokter yang 'semuanya OK'.
Lihatlah apa yang Anda makan dan jangan menipu diri sendiri tentang 'moderasi' dalam diet Anda. Terutama jika Anda berlangganan ke salah diet ekstrim atau berpikir bahwa sesekali junk cepat non-makanan OK untuk Anda. Jika Anda sakit dengan cara apapun, semua ini dapat diterima untuk mencoba untuk mendapatkan gaya hidup sehat.
Jangan hanya mengambil nasihat dari seorang profesional medis konvensional. Mendapatkan pendapat kedua dan ketiga dan mengunjungi praktisi alternatif. Yang paling penting, melakukan penelitian sendiri untuk mengetahui tubuh Anda sendiri.
Kebanyakan dari semua mendapatkan nyata dan jujur ​​dengan diri sendiri dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan keras bahwa Anda tidak akan ingin menghadapi jika Anda mendarat di rumah sakit, cacat karena sakit atau di sebuah panti jompo di kemudian hari karena pengabaian diri. Kami tidak manusia super pasti, tapi kita bisa melakukan semua yang kami bisa untuk menghindari sebanyak penyakit yang kita bisa dengan mendengarkan apa yang tubuh mengatakan mereka membutuhkan. Sering ngidam sampah adalah kurangnya vitamin, mineral dan nutrisi secara umum. Jika Anda kelaparan dan tidak cukup makan, Anda mungkin kurang nutrisi. Jika Anda tidak makan pelangi makanan setiap hari Anda mungkin kurang dalam beberapa nutrisi.

Tubuh Anda akan cukup sering menunjukkan apa yang Anda butuhkan melalui mengidam. Jangan mengabaikannya dengan memberi makan keinginan dengan fruktosa tinggi item sirup jagung atau junk lemak non-makanan yang membuat Anda sakit. Lihatlah apa yang benar-benar hilang. Banyak orang sakit parah menemukan bahwa mereka berbahaya kurang dalam vitamin tertentu. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Juga, jangan menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa muncul multi-vitamin standar entah bagaimana adalah menangkap semua untuk kesehatan yang baik. Ini adalah kebohongan lain yang akan mendarat Anda di pharmaville cepat besar. Tubuh Anda membutuhkan nutrisi dari makanan utuh setiap hari. Jika Anda kebetulan untuk mengambil, misalnya, makanan vitamin keseluruhan atau suplemen, Anda mungkin akan mendapatkan ukuran kecil cadangan jika Anda kurang dalam sesuatu, tetapi tidak failsafe a. Jatuh kembali pada vitamin sambil makan diet SAD tidak sehat.

Trik untuk menghindari sistem sakit seluruh ini kebohongan medis konvensional adalah memperhatikan apa yang tubuh Anda mengatakan kepada Anda. Memberi makan tubuh Anda apa kebutuhan-baik seluruh makanan tertentu yang mengandung nutrisi yang sebenarnya, lebih banyak tidur, air lebih bersih atau relaksasi. Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan keras dari yang Anda ingin menghadapi apa yang terjadi di dalam diri Anda sekarang atau mungkin menghadapi memukul dinding membuka lemari penuh dengan botol setelah botol obat yang Anda ambil setiap hari untuk bertahan hidup, tidak berkembang. Hidup dan hidup dengan baik adalah kunci untuk menghindari perangkap farmasi besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar