Mematahkan Dari Antibiotik Cycle

Mematahkan Dari Antibiotik Cycle

Pekan lalu Tim (bukan nama sebenarnya) datang menemui saya dengan ibunya. Dia menelepon saya mengatakan ia menderita banyak alergi makanan. Ketika saya bertanya bagaimana kehidupan akan, dia memberi saya 'jempol samping' daripada 'acungan jempol'. Arti hidup begitu-begitu tapi tidak lebih besar sebagaimana mestinya pada usia 8 tahun-yang patah hati saya.

Alasannya?

Dia telah sakit begitu sering.

Menderita banyak infeksi telinga awal, ia berulang kali diberikan antibiotik. Ada serangan tahunan bronkitis dan belum antibiotik lebih setidaknya dua kali setahun. Ini melemah dan menyebabkan dia asma, yang mengakibatkan perjalanan biasa ke rumah sakit karena kesulitan bernapas nya. Ibunya mengakui bahwa diet nya cukup tinggi gula, yang tidak membantu karena gula menekan sistem kekebalan tubuh. Tahun lalu, ia menderita pneumonia dan sekarang sistem kekebalan tubuhnya melemah telah menyebabkan alergi makanan dan candida - meluap-luap ragi.

Antibiotik diperlukan dan berharga. Namun, sementara mereka menghentikan infeksi, mereka menghapus kedua bakteri jahat yang menyebabkan masalah dan bakteri baik yang sangat penting untuk fungsi kekebalan tubuh yang sehat.

Jika Anda mengambil antibiotik, sangat penting, setelah perawatan, yang Anda mengambil probiotik berkualitas tinggi selama tiga bulan. Probiotik mengembalikan mereka bakteri sehat yang sangat penting untuk pencernaan dan sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Obat alami untuk infeksi telinga

Ketika Tim adalah infeksi telinga penderitaan bayi, ibunya bisa mencoba bawang putih (memiliki sifat antibiotik yang menakjubkan) sebelum beralih ke antibiotik.

Peel siung bawang putih, menempatkannya dalam jumlah yang sangat kecil air dalam panci dan panas itu untuk membiarkan jus melarikan diri. Cool untuk suhu kamar. Putar kepala ke samping, menempatkan beberapa tetes di telinga dan memungkinkan untuk duduk sekitar 5 menit. Apakah telinga yang lain. Jika Anda menangkap infeksi telinga di awal, Anda harus dapat menyembuhkan tanpa antibiotik.

Produk yang mengandung Astragalus akar juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan yang lemah.

Tubuh memiliki kemampuan alami untuk menyembuhkan dirinya sendiri ketika diberi alat yang tepat. Tim muda, sehingga dengan rejimen probiotik, ia akan sembuh dengan cepat. Dengan ibunya di papan untuk menyiapkan makanan sehat dan makanan ringan dan beberapa suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya, ia pasti akan memberikan acungan jempol sebelum lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar