Pengobatan angina Dengan 2 Pengobatan Herbal Itu Harus Anda Ketahui Tentang!

Pengobatan angina Dengan 2 Pengobatan Herbal Itu Harus Anda Ketahui Tentang!

Hari ini saya akan berbicara tentang pengobatan angina, menggunakan 2 obat herbal yang harus Anda ketahui. Apakah Anda tahu apa nomor 1 penyebab kematian di Amerika adalah? Ini penyakit jantung, yang merupakan pembunuh besar. Ketika area otot jantung tidak mendapatkan oksigen yang dibutuhkan, tubuh akan membiarkan Anda tahu tentang hal itu.

Ini bisa menjadi perasaan tekanan atau meremas di daerah dada. Ini bisa menjadi sensasi terbakar dan nyeri juga bisa dirasakan di bahu, lengan dan bahkan daerah punggung atau leher. Angina sebenarnya bukan penyakit tertentu, tetapi merupakan gejala penyakit jantung. Apa yang Anda pikirkan adalah pengobatan yang paling umum ketika datang ke angina? Saya akan memberikan petunjuk mereka menjalankan iklan tentang produk ini di TV sepanjang waktu. Ya resep obat sering direkomendasikan untuk diambil.

Apakah Anda tahu apa bahaya terbesar menggunakan obat resep adalah? Mereka membuat efek samping yang tidak diinginkan dan berbahaya. Jadi pada intinya Anda bisa memecahkan satu masalah hanya untuk membuat masalah kedua di bagian lain dari tubuh. Banyak orang juga tidak tahu bahwa obat resep membuat sesuatu yang disebut radikal bebas karena mereka memecah dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan penyakit lain, kerusakan organ; berkontribusi penuaan kulit dan bahkan mungkin kata C menakutkan. Apakah Anda tahu apa kata C menakutkan adalah? Ya, itu kanker.

Ada banyak cara seseorang dapat mengobati angina, namun obat herbal yang jauh lebih aman daripada obat-obatan. Salah satu ramuan yang harus Anda tahu tentang sesuatu yang disebut hawthorn. Pada akhir 1800-an seorang dokter di Irlandia menjadi terkenal untuk menyembuhkan penyakit jantung. Semua orang bertanya apa rahasianya itu dan dia tidak akan memberitahu. Lalu ia akhirnya meninggal dan rahasianya terungkap. Ternyata ia menggunakan ramuan hawthorn.

Menurut University of Maryland ada sebuah penelitian yang melibatkan 60 orang dengan penyakit jantung. Setengah dari kelompok menerima 180 mg sehari dari hawthorn, sedangkan kelompok lainnya menerima pil plasebo selama 3 minggu. Hasilnya adalah bahwa kelompok yang mengambil hawthorn memiliki aliran darah yang lebih baik untuk jantung dan bisa latihan lebih lama tanpa mengalami rasa sakit di daerah dada.

Ramuan lain yang harus di radar Anda untuk penyakit jantung adalah policosanol. Di Perpustakaan Nasional AS Kedokteran ada studi klinis yang melibatkan 45 pasien yang menderita kondisi ini. 15 pasien diobati dengan 5mg dari policosanol dua kali sehari.

Lain 15 pasien menerima ramuan ini ditambah 125 mg aspirin. 15 pasien terakhir diberi pil plasebo sebuah. Setelah 20 bulan kedua kelompok policosanol memiliki asupan oksigen yang lebih baik, kapasitas aerobik yang lebih baik dan ditingkatkan kadar kolesterol dan trigliserida. Juga kelompok yang mengambil aspirin dengan tanaman ini memiliki aliran darah yang lebih baik.

Untuk jumlah segalanya angina adalah ketika seseorang mengalami rasa sakit dari bagian jantung yang tidak mendapatkan cukup oksigen. 2 herbal yang dapat membantu akan hawthorn dan policosanol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar