Life Force dan Alternatif Seluler Energi (ACE) Pathway

Life Force dan Alternatif Seluler Energi (ACE) Pathway

Energi seluler ketiga atau alternatif (ACE) jalur awalnya diidentifikasi sebagai mekanisme untuk menekan infeksi yang disebabkan oleh virus siluman disesuaikan, yang tidak diakui secara efektif oleh sistem kekebalan tubuh. Ini melibatkan penyerapan oleh cairan tubuh dari kekuatan energi mendasar disebut KELEA ™, yang merupakan singkatan dari "energi kinetik membatasi daya tarik elektrostatik."

KELEA ™ tertarik untuk biaya non-berikat elektrostatik pada molekul dipolar. Beberapa jenis molekul ini kemudian dapat melepaskan energi yang diserap untuk molekul air di dekatnya, yang tampaknya secara osilasi. Tergantung pada tingkat aktivasi awal, air sendiri mungkin dapat lebih langsung menyerap KELEA ™ dari lingkungan, yang menyebabkan air yang sangat aktif. Hal ini terjadi, misalnya, dengan homeopati efektif; keliru untuk penggunaan terapi KELEA ™ diaktifkan air.

Signifikansi utama KELEA ™ air diaktifkan adalah bahwa sebagai "kekuatan hidup" itu berpotensi dapat meringankan banyak penyakit yang disebabkan oleh ketidakcukupan seluler energi (ICE) diperoleh dari dua jalur energi sel lainnya. Jalur ini adalah i) matahari yang diturunkan energi sel (SCE) diperlukan untuk fotosintesis oleh tanaman dan ii) energi sel makanan yang diturunkan (FCE) metabolisme normal.

Contoh penyakit ICE termasuk i) mengurangi pasokan oksigen akibat penyakit paru obstruktif kronik (PPOK); ii) dibatasi sirkulasi darah dari penyakit jantung dan cerebro-vaskular; dan iii) gangguan nutrisi, seperti yang terjadi pada diabetes. Penyakit ini mayoritas terdiri dari penyakit kronis yang terjadi di negara-negara maju.

Infeksi juga menempatkan peningkatan kebutuhan energi pada sel. Meningkatkan jalur ACE dalam pencegahan dan penindasan infeksi memiliki banyak keuntungan dibandingkan mencoba untuk merangsang sistem kekebalan tubuh atau memberikan obat-obatan anti-mikroba. Pertama, itu berlaku untuk infeksi yang disebabkan oleh virus disesuaikan siluman, yang tidak diakui secara efektif oleh sistem kekebalan tubuh. Kedua, itu jelas lebih cocok untuk pasien AIDS dan infeksi yang terkait, karena pasien ini memiliki kekebalan sangat terganggu. Ketiga, ia menghindari menakut-nakuti yang dapat terjadi dengan respon kekebalan terhadap infeksi dan penyebab lain dari kerusakan jaringan. Keempat, tidak memiliki biaya selangit dari banyak obat anti-mikroba saat ini. Akhirnya, berpotensi berlaku untuk penyakit infeksi terkait yang ada saat ini terapi yang efektif, misalnya, pasca-herpes neuralgia.

Pendekatan dasar untuk meningkatkan jalur ACE pada manusia meliputi: i) Mengkonsumsi atau pemberian KELEA ™ air diaktifkan. ii) Menempatkan KELEA ™ menyerap dan transmisi solusi di dekat kulit, sehingga dapat mentransfer energi untuk KELEA tubuh sendiri ™ senyawa mengumpulkan disebut ACE pigmen. Senyawa ini dapat disamakan dengan baterai kecil. Ketika terisi sebagian, mereka langsung akan berpendar dengan ultraviolet (UV) cahaya. Pigmen ACE bermuatan tidak langsung berpendar, tapi dapat dipicu (melompat-mulai) untuk melakukannya dengan pewarna menambahkan tertentu, termasuk merah netral. Fluoresensi UV berhenti ketika partikel terisi penuh. Respon ini jelas ditunjukkan dalam studi yang dilakukan bekerja sama dengan Dr Jon Stoneburner. iv) Pelatihan otak untuk langsung mengaktifkan jalur ACE dengan teknik seperti tertawa.

Aplikasi pertanian KELEA ™ diaktifkan air memiliki manfaat langsung dari peningkatan signifikan hasil panen, bersama dengan mengurangi wabah penyakit dan infeksi. Selain itu, sangat mungkin bahwa ACE jalur ditingkatkan tanaman akan memberikan tambahan dukungan nutrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar