Mengembangkan Baru Produk Herbal

Mengembangkan Baru Produk Herbal

India adalah harta-rumah luas tanaman obat dan tanaman yang dimasukkan ke dalam sistem alternatif perawatan kesehatan seperti Ayurveda, Homeopati dll Jutaan orang di India adalah pengikut sistem ini yang dilakukan oleh praktisi medis yang berkualitas.

Mengingat popularitas sistem kesehatan pluralistik India, pencarian efek klinis baru dari herbal dan tanaman obat tersebut adalah tidak pernah berakhir laboratorium penelitian produk herbal one.Many sedang melakukan pekerjaan yang luas pada tanaman obat yang tersedia di India. Berbagai aspek seperti studi farmakologi, fitokimia, uji klinis, formulasi-penelitian dan keselamatan termasuk dalam ruang lingkup kerja mereka.

Penelitian produk herbal yang mencakup pendekatan baru yang menggabungkan teknologi modern dan penelitian kolektif dengan prinsip kesehatan tradisional set, pasti akan menghasilkan dividen yang tinggi dalam meningkatkan kesehatan.

Penggunaan sistem obat berdasarkan obat herbal dan obat juga sedang semakin dianut oleh negara-negara Barat. Ini telah menyebabkan permintaan internasional meningkat untuk produk tanaman-asal tersebut dan sesuai survei permintaan ini diproyeksikan tumbuh di tahun-tahun mendatang sebagai penjualan produk herbal tampilannya up.

Sebagian besar Barat akan melihat negara-negara seperti China dan India yang menempati peringkat kedua dalam ekspor tanaman obat, untuk pemenuhan permintaan mereka. Alih-alih mengekspor bahan baku yang menghasilkan return yang rendah masuk akal bagi India untuk meningkatkan penelitian dan pengembangan kemampuan di bidang produk herbal. Penyadapan pengetahuan sistem alternatif kesehatan dan memproduksi produk-produk herbal yang akan diekspor sebagai produk selesai akan lebih menguntungkan dan mendatangkan devisa yang sangat dibutuhkan. Dalam konteks ini, nama Shahnaz Husain, wanita yang mendirikan bisnis herbal di India pada skala kecil sangat dan melanjutkan untuk mengambil kaya tradisi Ayurveda India ke seluruh bagian dunia harus disebutkan.

Jika India harus bersaing di pasar dunia, hal ini sangat penting untuk berkonsentrasi pada aspek kualitas, standarisasi, dokumentasi dan bukti klinis. Standardisasi produk mengasumsikan sangat penting dalam hal ini dan teknik untuk standarisasi formulasi herbal tradisional seperti analisis senyawa penanda dan pencetakan jari yang cepat mendapatkan momentum di times.The Departemen hari ini India Sistem Kedokteran dan Homeopati dalam hubungannya dengan Obat dan Kosmetik Undang-Undang telah memperkenalkan aturan untuk penerapan

Good Manufacturing Praktek produk herbal. Ini akan menjamin ketersediaan produk herbal berkualitas dan juga menjaga efek yang kurang baik. Sebuah perencanaan yang tepat dan pelaksanaan kebijakan yang berkaitan dengan pembuatan produk herbal saja akan memungkinkan India untuk menghadapi tantangan menjadi pemimpin dalam pasar obat dan herbal.

Pengantaran dari 'akuntabilitas' mantra dalam industri herbal di abad ke-21 telah membuat kepatuhan terhadap peraturan fitur penting. Peran badan pengawas dalam konteks ini sangat penting. Dengan pedoman Good Manufacturing Practice akhirnya di tempat, itu adalah dalam kepentingan terbaik dari semua yang produsen mengambil minat dalam memenuhi standar yang dibutuhkan dan memberikan bukti kepatuhan pedoman set melalui audit pihak ketiga berisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar