Tumbang dan Merangkul Perubahan

Tumbang dan Merangkul Perubahan

Selama 16 tahun terakhir, saya telah tinggal di sebuah pulau penghalang di sebuah rumah kecil beberapa blok dari laut di Miami Beach hanya 10 menit dari kantor saya. Tempat ini permata. Saya memiliki 2 pohon besar mangga di halaman belakang, beberapa lusin pohon pisang, dan 20 pohon pepaya yang menghasilkan buah yang manis lezat sepanjang musim panas. Sebelah rumah, aku menanam kebun Feng Shui diisi dengan bumbu dan sayuran yang menghasilkan tomat, selada, kangkung, brokoli, bayam dan lebih hijau dari keluarga besar bisa makan dan itu semua-organik. Makan dari tanah adalah salah satu cara terbaik untuk menyehatkan tubuh, pikiran dan jiwa. Bagi saya, bekerja di kebun adalah cara yang bagus untuk de-stres dari pekerjaan dan sukacita untuk melihat usaha saya tumbuh. Sebuah taman tumbuh pada kecepatan sendiri. Anda tidak bisa terburu-buru atau memperlambatnya, tapi perlu hanya beberapa hal yang dapat grow- tanah yang tepat, air dan sinar matahari. Jika pH tanah terlalu asam, Anda akan mendapatkan hasil panen yang buruk. Jika taman tidak disiram, taman Anda akan mengering. Dan jika tidak ada sinar matahari, tidak ada yang terjadi sama sekali. Sebuah taman sangat mirip dengan tubuh kita. Kita perlu menjaga basa sistem internal kami daripada asam untuk tetap sehat dan, tanpa diragukan lagi, kita perlu untuk tetap terhidrasi. Adapun sinar matahari, itu salah satu faktor terbesar dalam menjaga kita bahagia, bersemangat dan bebas dari depresi dan kecemasan.

Selama bertahun-tahun, saya telah menjalani kehidupan terpesona di tempat terpesona dekat laut. Tapi sekarang, saya akan membuat beberapa perubahan. Saya dalam proses mengemasi semua barang-barang saya dan mengucapkan selamat tinggal ke rumah pantai dan mencari tempat baru. Itu bukan ide saya, tetapi perubahan terjadi yang membuat kita berubah dan tumbuh apakah kita suka atau tidak. Dalam beberapa bulan ke depan, mereka akan merobohkan rumah dan membangun 17 kondominium di properti.

Kebanyakan orang tidak keberatan mengubah asalkan tidak mengubah hidup mereka. Perubahan adalah kesempatan bagi kita untuk tumbuh. Salah satu alasan yang menjalankan planet ini adalah untuk tumbuh, seperti kebun sayur. Kami ingin tumbuh kuat, produktif, dan membuat dunia kita tempat yang lebih baik. Banyak dari kita terjebak dalam situasi yang membuat kita budak pekerjaan kita, hubungan, atau masyarakat. Saya mendengar orang-orang mengatakan ini sepanjang waktu, "Ini hanya bagaimana hidup saya." Di planet ini, Anda memiliki apa yang disebut 'kehendak bebas' tapi kebanyakan orang hidup di tempat ketakutan. Mereka takut untuk membuat perubahan, mereka takut untuk membuka berubah. Dan mereka tidak pernah mengalami potensi sejati mereka. Perubahan adalah sesuatu yang ingin kita untuk menyambut ke dalam hidup kita. Ini memaksa kita untuk tumbuh. Ketika siswa datang ke kelas saya, atau pasien ke kantor saya, mereka sedang mencari sesuatu yang baru, sesuatu untuk membuat mereka lebih baik secara mental, fisik, emosional, spiritual dan psikologis. Jika mereka terus melakukan pola yang sama mereka berulang-ulang, dan mengharapkan hasil yang berbeda, yang saya sebut kegilaan ini.

Merangkul perubahan dan membuka diri untuk sesuatu yang baru hari ini. Jika Anda belum pernah melakukan latihan internal yang seperti Recharging Qi Gong, mengambil kesempatan. Mungkin itu akan membuat Anda tidak nyaman, atau mungkin membawa Anda dari rutinitas normal Anda, tetapi akan membuat Anda berubah menjadi lebih baik.

Saya berharap yang terbaik di Anda Kesehatan, Kekayaan, dan Happiness!

Dr Wu Dhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar