Memiliki Sebuah Penyembuh Dalam Daftar Panggilan Darurat Anda Apakah Hanya Sebagai Penting Sebagai Memiliki GP A On It

Memiliki Sebuah Penyembuh Dalam Daftar Panggilan Darurat Anda Apakah Hanya Sebagai Penting Sebagai Memiliki GP A On It

Saya menulis artikel ini atas nama sendiri sebagai penyembuh alternatif, serta untuk penyembuh di seluruh dunia.

Sebagai penyembuh, ada banyak hal yang kita lakukan yang mungkin tampak tidak konvensional, dan untuk beberapa bahkan mungkin tampak terlalu "woo woo". Seringkali peran penyembuh 'dirusak, dikritik, mengolok-olok dan kebanyakan orang tidak melihat nilai apa yang menawarkan penyembuh.

OK, kita tahu bahwa ada ular penyembuh minyak di luar sana yang telah memberikan penyembuh alternatif reputasi buruk. Tetapi ada juga banyak uang tidak etis dokter konvensional didorong dalam praktek yang telah menyalahgunakan kode dokter etika dan belum banyak yang masih berpaling ke dokter konvensional ketika keadaan menjadi sulit.

Di Asia, meskipun obat tradisional telah sekitar untuk waktu yang lama - Pengobatan Cina Tradisional memiliki sejarah lebih dari 2.000 tahun, Ayurveda diketahui telah ada selama lebih dari 3.500 tahun, Jammu Medicine juga memiliki sejarah yang sangat panjang, semakin banyak orang yang 'lebih terdidik dan memiliki kesempatan yang lebih baik dalam hidup dibandingkan dengan nenek moyang mereka telah lama membuang tradisi dan cara-cara yang lama untuk menjalani hidup yang lebih menarik dengan kecepatan yang lebih cepat lengkap dengan obat perbaikan cepat untuk dan semua masalah.

Ini bukan perdebatan tentang apakah tua lebih baik daripada yang baru. Tapi pengingat untuk tidak melupakan bahwa beberapa obat tradisional tua yang baik dapat melakukan pekerjaan yang sama baik di beberapa tantangan kesehatan.

Pada platform media sosial kita melihat banyak posting di solusi alami untuk somecommon dan kronis penyakit dan orang-orang yang benar-benar tertarik pada mereka dan berbagi dengan teman-teman mereka. Tapi berapa banyak orang yang benar-benar mempercayai obat ini?

Lebih sering daripada tidak, orang secara otomatis akan menjangkau apa yang mereka ketahui untuk menjadi 'lebih nyata dan apa yang memberi mereka rasa aman. Ketika orang mengatakan kepada saya bahwa pengobatan barat adalah obat yang nyata, sedangkan pengobatan alternatif tampaknya seperti rumus sulapan, saya merasa mereka tidak bisa lebih salah.

Pasien mengalami tes pada tes di kedokteran barat untuk menentukan apa yang salah dengan mereka. Dalam pengobatan alternatif, penyembuh biasanya menanyakan tentang mereka fisik, emosional, mental dan bahkan spiritual kesejahteraan untuk mendapatkan pandangan yang lebih holistik tentang apa yang terjadi di dalam diri orang tersebut. Untuk melakukan pekerjaan dengan baik menerima pandangan holistik, penyembuh harus mampu mempraktekkan apa yang mereka ketahui, termasuk memastikan bahwa mereka sendiri kesejahteraan pada tingkat fisik, emosional dan mental pada tingkat terbaik mereka bisa, dan untuk memegang bahwa untuk cita-cita tertinggi mereka sebanyak mungkin.

Jika fokus seseorang hanya pada sumur fisik kesejahteraan klien seseorang, maka orang pasti tidak bisa melihat gambaran yang lebih besar memberikan klien perawatan terbaik. Tak pelak satu hanya akan mengobati gejala tapi bukan penyebabnya.

Saya mengamati bahwa orang-orang tidak menyadari betapa diri dan pelatihan internal penyembuh harus melalui untuk menjadi seorang penyembuh yang efektif. Dan sebagian besar waktu pelatihan menjadi bagian dari gaya hidup penyembuh, karena penyembuh mengerti apa yang diperlukan untuk menjadi utuh pada tingkat fisik, emosional, mental dan spiritual.

Ketika orang meminta bukti, mereka sering melupakan pengalaman manusia.

Menjelaskan karya penyembuh alternatif dapat disamakan dengan pengalaman menjelaskan apa itu cinta. Kami tahu itu ada, namun sulit untuk membuktikan dengan bukti bahwa itu ada. Karena itu adalah tentang pengalaman manusia.

Jadi mengambil contoh memiliki kupu-kupu di perut, memiliki benjolan di tenggorokan, merasa emosi tertentu dan mengapa kita merasakan cinta di tengah daerah dada kita saat jantung fisik kami terletak di sisi kiri dada kita, dan mengapa kita mengalami kemarahan lebih sering daripada tidak di daerah perut kita. Bisa ada bukti keras untuk membuktikan pengalaman ini adalah nyata selain hanya mempercayai bukti pengalaman manusia?

Pekerjaan penyembuhan alternatif adalah tentang pengalaman manusia dan bagaimana untuk memungkinkan klien untuk mengalami sendiri secara keseluruhan lagi. Dan juga tentang menemukan di mana ketidakseimbangan berada di seluruh makhluk yang tidak mengizinkan klien untuk merasa utuh pada tingkat fisik, emosional, mental dan spiritual.

Sebagai klien dari penyembuh alternatif: Anda bukan statistik, Anda adalah orang. Anda tidak percobaan, Anda diberi perawatan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan unik Anda. Anda tidak hanya tanggung jawab antara staf senior dan junior, penyembuh Anda benar-benar terlihat Anda di mata Anda dan berkomunikasi dengan Anda. Anda tidak hanya pasien staf medis di nama saja, Anda benar-benar klien dari penyembuh yang tahu sejarah dan terbuka untuk mendengarkan rincian intim Anda dari kesejahteraan Anda.

Ada cara lain untuk kesehatan Anda, karena Anda bukan angka, Anda adalah manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar