Apakah Penyembuhan Herbal Terpercaya?

Apakah Penyembuhan Herbal Terpercaya?

Dokter dan masyarakat umum percaya bahwa obat-obatan farmasi lebih dapat diandalkan daripada obat-obatan herbal. Hal ini karena obat farmasi lebih diatur oleh FDA. Dalam banyak kasus, meskipun, peraturan seharusnya ketat farmasi FDA memberikan sedikit lebih dari ilusi keselamatan - sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa penggunaan obat resep dalam pedoman resep FDA bertanggung jawab untuk lebih dari 100.000 kematian AS setahun dan lebih dari 2 juta efek samping yang serius (Castleman, 2009. pgs. 40-41). Sebuah kelompok riset FDA memperkirakan bahwa kesalahan yang dibuat dalam resep dan obat dispensasi menghasilkan 938.000 "luka" setahun. Itu hampir satu juta orang terluka oleh obat-obatan. Dan apakah Anda berpikir bahwa perusahaan obat, rumah sakit, atau dokter yang bertanggung jawab untuk pembuatan dan mengeluarkan obat membayar untuk biaya mengejutkan dari cedera? Tentu saja tidak. Kita semua membayar untuk itu melalui harga langit-tinggi asuransi, harga obat, dan pajak (Mindell, 2003. pgs.3-4).

Perusahaan farmasi yang diperlukan oleh FDA untuk melakukan uji klinis menunjukkan keamanan & efektivitas obat baru. Satu-satunya masalah dengan uji coba ini adalah bahwa mereka hanya melibatkan beberapa 1.000 orang. Setelah obat menjadi lebih banyak digunakan efek samping yang lebih muncul, efek samping yang bisa membunuh orang. Dalam waktu 5 tahun dari persetujuan, diperkirakan 50 persen dari obat-obatan memiliki label mereka direvisi untuk memasukkan efek samping - beberapa berpotensi serius - yang ditemukan setelah obat yang dirilis (Castleman, 2009. pg 41).

Obat-obatan herbal memiliki sejarah panjang penggunaan; dekade, abad, beberapa bahkan ribuan tahun a. Mereka telah bertahan dalam ujian waktu. Sesekali, ramuan akan muncul yang mungkin terbukti berbahaya. Contoh dari ini adalah alkaloid pyrrolizidine berpotensi hati-merusak ditemukan di komprei. Temuan ini jarang terjadi dibandingkan dengan efek samping tak terduga yang baru ditemukan di banyak obat farmasi disetujui.

Banyak pihak berwenang kurang akrab dengan obat-obatan herbal dari mereka dengan obat-obatan karena ini mereka cenderung lebih cemas tentang keselamatan herbal dan melebih-lebihkan bahaya mereka dan mengecilkan bahaya obat farmasi. Hal ini untuk alasan ini bahwa Anda membaca lebih lanjut tentang bahaya minor herbal daripada yang Anda lakukan tentang bahaya obat farmasi.

Kami telah yakin, melalui multi-juta dolar iklan dan kampanye pemasaran di TV dan di majalah populer dan koran, bahwa segala sesuatu yang "salah" dengan kita adalah hasil dari genetika atau biokimia kami dan bahwa kita harus mencari pil yang akan memperbaiki kesalahan bahwa alam dibuat. Tapi hanya sebagian kecil dari persen dari apa yang salah dengan kita disebabkan genetika dan biokimia. Bagi kebanyakan dari kita, apa yang salah merupakan konsekuensi dari gaya hidup tak sehat: misalnya, gizi buruk, makan berlebihan, kurang olahraga, stres kronis, tidak cukup tidur, dan paparan racun seperti pestisida. Ini semua adalah pilihan yang kita buat yang kita dapat melakukan sesuatu tentang. Mengambil obat-obatan untuk mengatasi masalah kesehatan yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat bukanlah strategi yang baik untuk kehidupan yang berkualitas tinggi, atau bahkan untuk hidup panjang dan sehat (Mindell, 2003 pg 3).

Sebagai perbandingan, laporan dari bahaya obat - misalnya, fakta bahwa obat-obatan yang menyebabkan keempat bangsa utama kematian - menjadi berita utama selama sehari dan kemudian dilupakan. Tentu saja, sebagai orang-orang dengan berbagai besar dari kondisi medis mulai menggunakan herbal penyembuhan, terutama dalam kombinasi dengan obat-obatan, beberapa masalah baru terikat untuk muncul. Interaksi antara wort dan beberapa obat St John adalah contoh yang baik. Herbal harus selalu digunakan dengan hati-hati, terutama oleh orang-orang yang mengambil obat lain untuk kondisi kronis. Pada umumnya, bagaimanapun, obat-obatan herbal yang lembut dan lebih aman daripada obat-obatan (Castleman, 2009. pg. 41).

Castleman, M. (2009). The New Healing Herbs: Panduan Penting untuk Lebih dari 125 Alam Paling Ampuh remedies Herbal. Rodale, Inc

Mindell, E.L., RPh, PhD. dengan Hopkins, V., MA. (2003). Alternatif resep. Buku Bottom Line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar