Membebaskan Anda internal Naga

Membebaskan Anda internal Naga

Saya biasanya tidak pergi ke rumah siswa untuk mengajar, tapi tempat tinggal Carrie adalah tempat yang sangat baik untuk mengumpulkan Qi. Dia tinggal hanya di pinggiran hutan pohon ek besar. Di halaman depan rumahnya, bambu 50-kaki bergoyang dalam angin menjulang rumah. Ketika Anda memasuki energi, itu adalah tempat yang magis untuk menumbuhkan Qi dan itulah mengapa saya di sini.

Saya senang untuk mengunjungi di lingkungannya karena mereka memiliki Dragons di mana-mana. Nah, tidak persis Dragons, tetapi ada BIG iguana 5-kaki yang hidup di pohon-pohon dan mereka benar-benar terlihat seperti Dragons. Iguana hijau penuh tumbuh telah dikenal untuk tumbuh hingga tujuh kaki panjang dan bisa drop dari pohon 50-kaki dan terus bergerak tanpa goresan.

Iguana fleksibel, cepat, dan dapat memanjat dengan sangat keterampilan tetapi, hari itu butuh seorang praktisi Qi Gong terampil untuk menyelamatkan ini Green Dragon. Sebuah iguana besar jatuh dan terjebak di antara batang bambu. Ini sangat tidak biasa karena mereka benar-benar pendaki terampil dan memiliki keseimbangan yang luar biasa dan ketangkasan. Mr. Iguana hendak menjadi makanan untuk rubah merah dan rakun yang juga sering bahwa leher dari hutan. Iguana hijau raksasa terjepit antara bambu, bergerak. Pada pandangan pertama, kita semua berpikir itu mati, tetapi pada pemeriksaan lebih lanjut, itu masih bernapas. Secepat mungkin, beberapa dari kami ditarik bambu terpisah, dan Carrie lembut mengangkat 4-kaki-plus naga dan meletakkannya di atas rumput. Ini duduk di sana selama beberapa menit hanya melihat dia. Kita semua menyaksikan bergerak dan kemudian, berlari kembali ke bambu dan bergegas ke atas seolah-olah tidak pernah terjadi.

Semua orang telah menyelinap di sana-sini dan jatuh juga, namun butuh penguasaan untuk bangun dan naik kembali ke atas. Itulah yang Qi Gong dan Energi Kedokteran tidak. Hal ini dapat menarik Anda keluar dari keterpurukan dan menyeimbangkan hidup Anda. Itu sebabnya saya melatih dan memiliki pasien saya melatih di Latihan internal.

"Dia yang gagal untuk melatih, melatih gagal."

Praktek adalah kuncinya. Semua orang berbicara tentang melakukan latihan untuk menjaga Anda tetap sehat. Tapi kuncinya adalah apa latihan yang harus Anda lakukan. Latihan internal seperti Yoga, Qi Gong, dan Tai Chi telah ada selama ribuan tahun, dan mereka yang telah berlatih mereka pasti akan menuai keuntungan. Jika Anda masih melakukan latihan yang sama yang telah Anda lakukan karena Anda berada di sekolah dasar dan makan diet yang sama, saatnya untuk menyerah cookie dan susu dan latihan dan membebaskan Anda sendiri internal Naga.

Praktek. Praktek. Praktek.

Saya berharap yang terbaik di Kekayaan Kesehatan dan Kebahagiaan!

Dr Wu Dhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar