Manfaat Quinoa Kesehatan - 5 Alasan untuk Ambil Lihat di Grain ini!

Manfaat Quinoa Kesehatan - 5 Alasan untuk Ambil Lihat di Grain ini!

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa manfaat utama dari quinoa. Tanaman itu sendiri berasal sekitar pegunungan Andes di Peru atau Bolivia, yang di Amerika Selatan. Setelah Cortes merebut Inca kekaisaran, yang merupakan cerita yang menarik dalam dirinya sendiri tumbuh tanaman berkecil. Sebaliknya gandum dan barley seharusnya digunakan.

Apakah Anda pikir setiap orang langsung disesuaikan pergi gandum baru ini dan membuang quinoa? Tidak, tentu saja tidak. Akhirnya tanaman menemukan jalan di seluruh dunia dan dirayakan untuk dipanggil gandum ibu. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa itu disebut gandum ibu kan?

Quinoa memiliki semua asam amino esensial. Alasan mereka sangat penting adalah karena tubuh Anda tidak dapat membuat mereka, tetapi harus mendapatkan mereka melalui makanan. Beberapa tempat membuang asam amino kata sekitar seperti orang seharusnya tahu apa artinya. Apa yang mereka lakukan adalah membangun dan memperbaiki otot, organ, rambut, kulit dan kuku. Jika Anda tidak mendapatkan cukup dari asam amino hal-hal buruk bisa terjadi. Ini termasuk tingkat rendah energi, kulit dan rambut rontok, masalah perut, stres dan daftar terus berkembang.

Siapa tahu mungkin alasan aku botak dan semacam pendek adalah karena saya tidak mendapatkan cukup nutrisi ini tumbuh. Seperti yang Anda lihat mereka penting, tetapi Anda juga bisa mendapatkan mereka dalam merek suplemen juga.

Dapatkah Anda menebak apa nomor 1 penyebab kematian di Amerika Serikat adalah? Ini penyakit jantung dan telah tersumbat arteri karena kolesterol merupakan penyumbang utama. Inilah sebabnya mengapa beberapa ahli kesehatan mencegah eating lemak jenuh karena bisa meningkatkan kolesterol jahat.

Quinoa adalah serat larut dan membantu menciptakan sesuatu yang disebut empedu dalam sistem pencernaan Anda. Empedu ini benar-benar baik untuk pencernaan dan meningkatkan kemampuan seseorang menyerap nutrisi. Mereka juga digunakan untuk membuat produk-produk limbah untuk menghilangkan bahan tubuh tidak dapat menggunakan. Agar tubuh Anda untuk membuat empedu ini menggunakan kolesterol disimpan dalam hati. Selanjutnya dibutuhkan kolesterol terletak dalam aliran darah dan mengurangi kolesterol keseluruhan seseorang.

Jika itu tidak cukup serat dalam gandum super memperbaiki pencernaan karena membantu bergerak makanan melalui sistem anda. Hal ini dapat mencegah hal-hal seperti batu empedu, sembelit dan bahkan memiliki kulit bau. Ya percaya atau tidak jika Anda memiliki sembelit kulit Anda dapat menghasilkan bau yang tidak menyenangkan. Oh, ya itu juga membantu dengan penurunan berat badan karena Anda mulai merasa tidak lapar dengan makan itu.

Berikutnya gandum ini adalah sumber yang sangat baik dari vitamin dan mineral. Ia memiliki banyak vitamin B, dan termasuk mineral seperti magnesium, kalsium dan zat besi.

Untuk jumlah semuanya di sini adalah 5 alasan untuk melihat di Quinoa

Ia memiliki semua asam amino esensial
Ini mengurangi kolesterol
Memperbaiki pencernaan
Membantu dengan penurunan berat badan
Ia juga memiliki banyak vitamin dan mineral bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar