Pengaruh Akhir Malam Tek Cahaya tentang Kesehatan Anda

Pengaruh Akhir Malam Tek Cahaya tentang Kesehatan Anda

Tahukah kamu? TV, komputer dan ponsel semua memiliki potensi kuat untuk mempengaruhi perilaku. Peneliti Harvard telah menemukan bahwa cahaya biru yang diperkaya menekan melatonin, hormon yang mengatur tidur kami, lebih parah bahwa sumber-sumber cahaya lain waktu malam. Kita semua perlu tahu apa yang bisa kita lakukan untuk memastikan bahwa siklus tidur alami kita terganggu sesedikit mungkin. Ada pilihan bagi kita semua.

Northwestern University mempelajari ritme sirkadian dan pola tidur. Mereka menemukan bahwa paparan cahaya biru yang diperkaya akhir malam dikaitkan dengan peningkatan rasa lapar.

Pertanyaan: Apa cahaya biru diperkaya? Mengapa penting untuk tahu tentang hal ini?

Pola tidur kami, karena kami manusia berevolusi di planet ini, yang digunakan untuk dihubungkan dengan alam. Kami diandalkan cahaya alami dan gelap untuk petunjuk bangun / tidur kami.

Biru muda, yang merupakan bagian dari spektrum cahaya yang terutama terlihat pada siang hari, ditafsirkan oleh otak dan tubuh kita sebagai isyarat untuk BANGUN! Ini cahaya yang sama biru (hanya kuat, karena diperkaya) adalah apa layar TV kita, komputer dan ponsel memancarkan.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa alam produksi hormon melatonin, hormon regulasi tidur kita, yang paling terganggu oleh cahaya biru yang diperkaya. Paparan cahaya biru diperkaya juga mendorong kita untuk makan larut malam, sebelum tidur.

Sekarang bahwa Anda memahami tentang cahaya biru yang diperkaya, Anda dapat bertanya, Apa yang bisa saya lakukan?

Ini luar biasa untuk mengetahui bahwa Anda memiliki beberapa pilihan. Ini termasuk:

* Menghindari penggunaan TV, komputer atau ponsel 2 jam sebelum tidur.
* Menggunakan lampu merah redup untuk lampu malam, karena mereka telah ditemukan memiliki kekuatan paling ketika datang ke pergeseran ritme sirkadian. Lampu merah redup tidak punya link untuk meningkatkan rasa lapar, sehingga para peneliti menemukan.
* Jika Anda BENAR-BENAR harus memeriksa email Anda sebelum tidur, cobalah memakai kacamata biru menghalangi cahaya. Mereka menawarkan produksi serius bagi ritme tidur alami Anda.
* Membeli filter biru-blocking untuk setiap perangkat elektronik Anda dan menggunakannya agama.

Penelitian akhir-akhir ini memberitahu kita bagaimana yang diperlukan dan tidur penting adalah. Kita perlu memiliki cukup setiap malam. Jumlah yang cukup tidur setiap malam memberikan:

* Memori yang lebih baik untuk segala sesuatu dan ini terutama penting jika Anda belajar sesuatu yang baru di tempat kerja atau di sekolah
* Peradangan kurang dalam tubuh Anda
* Kreativitas
* Kurang kelelahan siang hari dan lebih stamina
* Lebih fokus dan perhatian, terutama berlaku untuk pelajar muda
* Stabilitas untuk metabolisme
* Menurunkan kadar stres yang mengatur tekanan darah dan kolesterol
* Kecelakaan mobil lebih sedikit
* Kurang depresi
* Kualitas keseluruhan hidup yang lebih baik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar