Cara Terbaik untuk Mencegah, Memperbaiki dan Cure Kelelahan kronis Tentu

Cara Terbaik untuk Mencegah, Memperbaiki dan Cure Kelelahan kronis Tentu

Sindrom Kelelahan kronis (CFS) didefinisikan oleh berlebihan kelelahan, tidak hilang dengan istirahat, dan setidaknya empat dari gejala berikut selama sedikitnya enam bulan:

Memori jangka pendek gangguan konsentrasi, yang secara signifikan mempengaruhi aktivitas normal
Sakit tenggorokan
Kelenjar getah bening di leher atau ketiak
Nyeri otot atau nyeri di beberapa sendi tanpa pembengkakan atau kemerahan sendi
Onset baru sakit kepala
Tidur malam yang baik
Malaise umum berikut tenaga fisik yang berlangsung lebih dari 24 jam
Centers for Disease Control resmi diakui kondisi ini pada tahun 1988. Sindrom kelelahan kronis lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria, dan mayoritas pasien berada dalam usia tiga puluhan.

Apa Penyebab Sindrom Kelelahan Kronis?

Penyebab sindrom kelelahan kronis tidak diketahui dan tidak ada tes laboratorium khusus untuk mendiagnosa kondisi ini. Beberapa praktisi holistik percaya bahwa penyebab sindrom kelelahan kronis menular. Lain percaya bahwa beberapa faktor mendorong pengembangan kelelahan kronis, termasuk:

Kekurangan gizi
Toksisitas dari lingkungan, makanan, dan obat-obatan
Tegangan
Ketidakseimbangan hormon, terutama tiroid dan adrenal
Fungsi kekebalan tubuh Menurunkan
Bakteri, virus, atau infeksi jamur
Banyak orang dengan sindrom kelelahan kronis telah memiliki sejarah kelelahan kelenjar adrenal dan menghasilkan jumlah rendah kortisol dan hormon adrenal lainnya. Beberapa ahli holistik juga menemukan tingginya insiden infeksi Candida ragi, sindrom usus bocor, makanan dan kepekaan lingkungan dan toksisitas hati.

Kelelahan kronis adalah diagnosis eksklusi, artinya hanya dipertimbangkan setelah kondisi medis lainnya telah dikesampingkan.

Sindrom kelelahan kronis kadang-kadang bisa bingung dengan kondisi berikut yang juga mengakibatkan kelelahan. Ini termasuk:

Anemia
Alergi
Candidiasis
Adrenal Ketidakcukupan
Hypothyroidism
Hipoglikemia
Infeksi
Sleep Apnea
Hepatitis B dan C
Hipotensi ortostatik
Sle
Narkolepsi
Cancer
Obesitas yang parah
Cushing Syndrome
Adrenal Kelelahan
Penyalahgunaan Zat
Kecemasan Generalized
Singkat akal
Skizofrenia
Depresi
Perawatan holistik sukses untuk kelelahan kronis

Pengujian holistik

Dalam rangka untuk membantu menentukan faktor yang mendasari berkontribusi untuk CFS, sejumlah tes yang sering dilakukan, termasuk mikroskop darkfield darah, skrining electrodermal, analisis tinja, unrinalysis, tes darah, analisis rambut, profil detoksifikasi hati, stress test adrenal, analisis gizi, profil antioksidan.

Gaya hidup dan Lingkungan

Mengembangkan kebiasaan tidur kesehatan. Cobalah untuk mendapatkan untuk membangun tidur yang teratur. Latihan restoratif lembut seperti tai chi, berenang, yoga, dan berjalan adalah penting, meskipun banyak orang mungkin tidak merasa seperti itu. Penelitian telah menunjukkan bahwa dua pertiga dari orang-orang dengan manfaat sindrom kelelahan kronis dari latihan, meskipun sangat penting untuk tidak berlebihan.

Diet

Detox dan diet pembersihan selama satu sampai tiga minggu. Hindari semua makanan dan bahan kimia yang mungkin gejala memburuk. Gandum, susu, jagung, produk yang mengandung gluten (gandum, oat, dll), gula, dan makanan fermentasi adalah beberapa kepekaan terhadap makanan yang paling umum. Setelah diet pembersihan, makanan dikecualikan sering kembali diperkenalkan ke diet sistematis untuk mengidentifikasi makanan menjengkelkan. Untuk pasien CFS dengan Candidiasis, semua Jenis: gula, termasuk produk susu dan buah, harus dihindari. Kafein, alkohol, dan karbohidrat olahan seperti tepung putih dan nasi putih harus dihindari.

Ayurvedic Pengobatan

Pendekatan Ayurvedic khas mungkin untuk meningkatkan pencernaan, menghilangkan racun. Gunakan program detoks dan pembersihan untuk membersihkan racun. Herbal Ayurvedic termasuk ashwagandha, amla, bala, triphala, dan Lomatium, yang digabungkan menurut dosha pasien, atau jenis konstitusi. The vata dosha adalah rentan terhadap kelelahan kronis.

Suplemen Vitamin &

Probiotik

Bakteri yang menguntungkan dapat sangat meningkatkan pencernaan dan membangun kembali keseimbangan mikroba sehat di usus. Dosis yang khas adalah 1-2 kapsul dua sampai tiga kali per hari, diambil pada waktu perut kosong.

Enzim pencernaan

Enzim pankreas atau diturunkan sayuran dapat menyediakan tubuh Anda dengan enzim tambahan untuk mencerna lemak, protein, dan karbohidrat. Produk berbeda jauh - beberapa mengandung laktase untuk mencerna susu, yang lain mengandung asam klorida untuk membantu perut, dan yang lain mengandung sapi empedu untuk membantu dengan emulsifikasi dan pencernaan lemak. Sebuah dosis yang khas adalah 1-2 kapsul dengan makanan.

Vitamin C

Vitamin C membantu dengan sistem kekebalan tubuh, yang diperlukan untuk fungsi kelenjar adrenal yang sehat, dan membantu jalur detoksifikasi hati.

Magnesium

Magnesium terlibat dalam lebih dari tiga ratus reaksi enzim dalam tubuh. Hal ini ditemukan dalam sayuran berdaun hijau dan biji-bijian. Magnesium sangat penting untuk produksi energi, fungsi otot, konduksi saraf, dan kesehatan tulang. Orang dengan sindrom kelelahan kronis sering memiliki kekurangan magnesium. Beberapa orang menemukan bahwa adalah meningkatkan energi, emosi, dan mengurangi rasa sakit.

Koenzim Q10

Coenzyme Q10 diperlukan untuk produksi energi dan fungsi sel. Hal ini juga membantu dengan perbaikan dan pemeliharaan jaringan. Dosis yang khas adalah 60 sampai 100 miligram setiap hari.

NADH (Nicotinamide Adenine Dinucleotide)

NADH adalah bahan kimia alami yang memainkan peran penting dalam produksi energi sel. Dalam bentuk suplemen, NADH telah digunakan untuk meningkatkan energi pada atlet dan pada individu dengan kelelahan kronis. Dalam satu studi awal, 26 orang diberi 10 mg NADH untuk jangka waktu empat minggu. Beberapa menunjukkan beberapa perbaikan dalam gejala selama pengobatan NADH dibandingkan dengan plasebo.

Carnitine

Karnitin digunakan oleh tubuh untuk mengubah asam lemak menjadi energi. Beberapa studi telah menemukan penurunan tingkat karnitin pada orang dengan CFS. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan di daerah ini.

Dukungan adrenal

Orang dengan sindrom kelelahan kronis sering memiliki kelelahan adrenal atau kelemahan. Suplemen yang tonify kelenjar adrenal adalah:

Licorice suplemen herbal: DGL merupakan bentuk licorice yang tidak akan mempengaruhi tingkat aldosteron dalam tubuh, digunakan untuk orang dengan tekanan darah tinggi
Ginseng Siberia
Suplemen kelenjar adrenal
Vitamin C
Asam pantotenat (B5)
Peradaban primitif dan kuno mengandalkan herbal untuk penyembuhan, seperti yang dilakukan banyak budaya kontemporer di seluruh dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa 80% dari populasi dunia terus menggunakan terapi tradisional, bagian utama yang berasal dari tanaman.

Ingat, jika Anda mengambil obat lain, menahan diri dari mengambil suplemen herbal tanpa terlebih dahulu memeriksa dengan dokter Anda. Suplemen herbal dan over-the-counter obat atau obat resep dapat menggabungkan menyebabkan efek samping yang merugikan. Hanya karena suplemen herbal diekstrak dari, "alami" source tidak membuat itu kurang kuat dibandingkan bahan kimia lain yang mungkin menelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar