Autisme Terhubung ke Ibu Hamil Menjadi Terkena Pestisida

Autisme Terhubung ke Ibu Hamil Menjadi Terkena Pestisida

Ada sebuah penelitian 2014 dilakukan di mana mereka membandingkan alamat ibu hamil ke tempat-tempat di mana mereka telah disemprot pestisida. Mereka menemukan bahwa sekitar sepertiga dari wanita hamil telah dalam mil dari aplikasi pestisida selama kehamilan mereka. Jadi kesempatan ini untuk membandingkan kelompok itu dimanfaatkan oleh Irva Hertz-Picciotto, profesor epidemiologi di Pikiran Institute di University of California.

Epidemiologi adalah cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan kejadian, distribusi, dan pengendalian penyakit dalam suatu populasi. Baru-baru ini mereka telah mampu belajar banyak dari ini. Misalnya tingkat autisme dan diabetes tipe 1 meningkat karena Anda mendapatkan lebih dari khatulistiwa. Jadi apa artinya ini? Saya akan membahas ini nanti.

Jadi kembali ke studi di atas untuk saat ini. Mereka menemukan bahwa kelompok yang hidup dalam 1 mil dari penyemprotan pestisida memiliki risiko 60% lebih tinggi memiliki anak dengan gangguan spektrum autisme (ASD). Meskipun studi ini melibatkan lebih dari 1.000 orang, mereka mengatakan bahwa itu bukan bukti positif bahwa pestisida menyebabkan autisme. Tapi mereka selalu mengatakan ini untuk melindungi mereka dalam kasus mereka kebetulan salah. Juga ini akan membantu mereka untuk menjadi kurang mungkin dituntut oleh perusahaan yang membuat pestisida.

Tapi kita tahu bahwa paparan racun adalah buruk bagi wanita hamil dan dapat meningkatkan kemungkinan autisme. Tapi apa ini harus dilakukan dengan tingkat autisme semakin tinggi karena Anda mendapatkan lebih dari khatulistiwa? Apakah orang-orang di Kanada memiliki lebih racun daripada orang di Amerika? PubMed memiliki sebuah studi yang menunjukkan bahwa vitamin D melindungi otak dari efek neurotoksik racun.

Orang yang hidup jauh dari khatulistiwa mendapatkan kurang vitamin D dari matahari Allah atau matahari Allah. Perhatikan bahwa hari Minggu adalah hari pertama dalam seminggu tetapi itu adalah hari untuk merayakan matahari. Juga ahli tidak tahu kapan Yesus lahir. Tapi sekitar 25 Desember, mereka melihat bahwa hari-hari yang semakin panjang sehingga adalah hari ulang tahun matahari. Dengan definisi tubuh tidak dapat membuat vitamin tetapi tubuh dapat memproduksi vitamin D ketika mendapat cukup paparan sinar matahari.

PubMed mengatakan bahwa vitamin D sebenarnya hormon neurosteroid. Jadi pada saat yang sama bahwa itu adalah baik bagi siapa pun, termasuk wanita hamil untuk menghindari racun, itu juga penting untuk mendapatkan cukup vitamin D. Dengan vitamin D dari sinar matahari, tidak ada kesempatan untuk mendapatkan terlalu banyak. Juga jika wanita hamil atau bayi mereka tidak mendapatkan cukup vitamin D, maka janin atau bayi tunduk pada kehancuran pulau Langerhans. Jika itu terjadi maka si kecil tidak bisa lagi memproduksi insulin dan mereka memiliki diabetes tipe 1.

Orang bisa mengatakan bahwa ketaatan di atas adalah korelasi dan korelasi tidak sebab-akibat yang sama. Ini berarti bahwa hal itu bisa kebetulan dan sesuatu yang lain yang menyebabkan di atas. Untuk membuktikan penyebab Anda perlu mengubah faktor tunggal. Menurut Lancet, di Finlandia mereka memberi lebih dari 10.000 bayi baru lahir 2000 IU vitamin D setiap hari selama tahun pertama kehidupan mereka. Karena ini adalah terlalu banyak semua bayi meninggal. Hanya bercanda! Mereka mengikuti mereka selama puluhan tahun dan menemukan bahwa ini mengurangi tingkat diabetes tipe 1 dengan 80%. Ini adalah sesuatu yang setiap dokter harus memberitahu wanita hamil. Di atas membuktikan sebab-akibat.

Inilah sebabnya mengapa epidemiologi melihat bahwa tingkat diabetes tipe 1 harus lebih tinggi sebagai orang hidup jauh dari khatulistiwa. Semua primata, kecuali manusia, hidup di daerah tropis atau daerah sub-tropis. Satu-satunya daerah seperti ini di Amerika Serikat adalah Hawaii. Pada suatu waktu semua manusia hidup di Afrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar